Infomainbola Siap Beri yang Terbaik, Jesse Lingard Ingin Bertahan di Manchester United

INFOMAINBOLA – Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, membicarakan soal masa depannya. Dia menegaskan keinginannya bertahan di Man United dan siap memberi yang terbaik untuk timnya kini.

Hal ini disampaikan Lingard setelah melakoni laga kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Dalam laga itu, dia diketaui berhasil mencetak gol dan membawa Man United menang dengan skor 2-1.

Bagi Lingard sendiri, laga kontra West Ham menjadi spesial karena pemain asla Inggris itu menjalani masa pinjaman di tim tersebut pada paruh kedua musim lalu. Kini, Lingard sudah kembali ke klub asalnya, Manchester United, sejak Mei 2021.

Lingard berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 melawan West Ham ketika dia datang dari bangku cadangan. Gol tersebut praktis menghantarkan Manchester United menjadi pemenangan.

Atas kemenangan tersebut, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dia fokus untuk melakukan yang terbaik dan ingin bertahan dengan Manchester United.

“Saya mendapat sambutan yang brilian (dari fans West Ham). Saya bersenang-senang di sini. Tetapi, saya ingin melakukan yang terbaik dan bertahan di Manchester United,” kata Lingard kepada Sky Sport News, Selasa (21/9/2021).

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan pemain Inggris itu mengenai kesepakatan kontrak baru. Sebab, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

“Sangat senang untuk Jesse, dia mengalami malam yang sulit pada Selasa. Tetapi, dia anak yang positif, sangat bahagia untuknya. Giliran yang bagus dari Jesse, penyelesaian yang bagus,” kata Solksjaer.

Dengan hasil kemenangan atas West Ham, Man United berhasil memenangkan empat pertandingan dari lima laga yang telah dijalani. Man United kini uduk di posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan koleksi poin 13 angka.