Info main bola Eduardo Camavinga Bawa Hoki Real Madrid!

Info main bola Eduardo Camavinga Bawa Hoki Real Madrid!
Info main bola Eduardo Camavinga Bawa Hoki Real Madrid!

Info main bola – Real Madrid sudah memulai musim 2021/22 kni dengan sangat baik. Pasukan Carlo Ancelotti terus mendulang poin-poin penting.

Teranyar, Senin (20/9/2021) kemarin Madrid mengalahkan Valenccia 2-1 dalam duel pekan ke-5 La Liga 2021/22. Kedua gol Barca datang dari Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Pertandingan berjalan sengit antara dua tim sama kuat. Valencia mendapatkan sejumlah peluang matang, tapi akhirnya kualitas skuad Madrid jadi pembeda.

Nah salah satu pembeda itu terletak dalam nama Eduardo Camavinga. Apa maksudnya?

Camavinga spesialis menang

Camavinga adalah salah satu pembelian baru Madrid musim ini. Dia masih muda, diproyeksikan untuk masa depan. Namun, di usia muda ini saja Camavinga sudah bisa jadi pembeda.

Tercatat, gelandang Prancis ini telah menempuh 3 pertandingan dalam rentang waktu 10 hari. Dalam waktu singkat inilah Camavinga langsung mencuri hahti fans Madrid.

Tanpa bermain sebagai starter, Camavinga bisa jadi pembeda dalam tiga pertandingan tersebut.

Dia hanya menempuh total 57 menit pertandingan, tapi dalam waktu singkat ini Los Blancos bisa mencetak 5 gol tanpa kebobolan.

Tiga laga Camavinga

Teranyar, kontra Valencia kemarin, Camavinga masuk ketika Madrid tertinggal 0-1. Dia menggantikan Luka Modric yang menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Sebelumnya, Camavinga juga jadi penentu kemenangan Madrid di kandang Inter. Dia membuat assist untuk gol semata wayang Rodrygo.

Sebelumnya lagi, dalam debutnya kontra Celta Vigo, Camavinga bisa mencetak gol jadi penentu kemenangan.

Bawa hoki

Kontra Celta, Camavinga masuk ketika Madrid unggul 3-2, berujung menang 5-2. Kontra Inter, dia masuk ketika skor 0-0, berujung menang 1-0. Teranyar, lawan Valencia, Camavinga masuk saat Madrid tertinggal, lalu berbalik menang 2-1.

Sumber: Marca