Info main bola Hasil Liga Spanyol Semalam: Athletic Bilbao Kalahkan Mallorca, Levante Cuma Raih Satu Poin

Info main bola Hasil Liga Spanyol Semalam: Athletic Bilbao Kalahkan Mallorca, Levante Cuma Raih Satu Poin
Info main bola

Info main bola – HASIL Liga Spanyol semalam memberi hasil manis untuk sejumlah tim. Salah satunya didapat oleh Athletic Bilbao yang bersua dengan Mallorca pada pekan keempat Liga Spanyol 2021-2022 ini.

Sebagaimana diketahui, ajang Liga Spanyol 2021-2022 kembali dilanjutkan usai jeda internasional yang berlangsung hampir dua pekan. Di pekan keempat, sejumlah laga menarik pun tersaji, meski ada pertandingan yang juga harus ditunda.

Ada dua laga yang seharusnya digelar pada hari ini, tetapi akhirnya ditunda karena sejumlah pemain di klub tersebut masih membela tim nasionalnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua laga yang ditunda itu adalah Villarreal vs Alaves dan Sevilla vs Barcelona.

begitu, hanya ada dua pertandingan yang digelar pada hari ini. Pertama mempertemukan Levante vs Rayo Callecano.

Bermain di Stadion Ciudad de Valencia, pada Minggu (12/9/2021) dini hari WIB, Levante harus puas hanya berbagi poin dengan tim tamunya karena laga berakhir dengan skor 1-1.

Sejatinya, Levante berhasil menampilkan kinerja apik hingga membuka keunggulan lewat aksi Roger Marti pada menit ke-39. Tetapi sayang, keunggulan ini gagal dilanjutkan Levante hingga akhir laga. Mereka kebobolan jelang berakhirnya laga, tepatnya pada menit ke-90+2, lewat aksi Sergio Guardiola Navarro.

Di laga lainnya, Athletic Bilbao berhasil mengukir nasib berbeda. Mereka merebut kemenangan atas Mallorca dalam laga yang digelar di Stadion San Mames Barria, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB itu.

Athletic Bilbao menang dengan skor 2-0. Dua gol Athletic Bilbao sendiri dicetak oleh Dani Vivian pada menit ke-68 dan Williams pada menit ke-74.

Berkat kemenangan tersebut, Athletic Bilbao kini tengah menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi poin delapan angka. Sementara itu Mallorca ada di urutan ketujuh.

Levante 1-1 Rayo Vallecano

Athletic Bilbao 2-0 Mallorca

POKER, DOMINO 99, CAPSA, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, SAKONG