Info main bola Memphis Depay Kian Tajam, Nyesel Gak Nih MU?

Info main bola Memphis Depay Kian Tajam, Nyesel Gak Nih MU?
Info main bola Memphis Depay Kian Tajam, Nyesel Gak Nih MU?

Info main bola – Manchester United mungkin sedikit menyesali keputusan melepas Memphis Depay yang hanya bertahan sebentar bersama MU. Bahkan MU tidak mengaktifkan klausul buy-back Depay setelah kepergiannya.

Musim ini, Depay tampak semakin matang dalam perannya sebagai striker. Dia bergabung dengan Barcelona dan langsung jadi bintang baru, menggantikan peran Lionel Messi untuk mencetak gol.

Ketajaman Depay juga berlanjut di tim nasional. Beberapa hari lalu, dia mencetak hattrick untuk Belanda di laga internasional.

 

Kisah singkat Depay di MU

Setan Merah harus mengeluarkan 25 juta pounds untuk mendatangkan Depay dari PSV pada tahun 2015 lalu. Saat itu Depay datang dengan sambutan meriah dan diyakini bisa jadi bintang baru MU.

Sayangnya, Depay hanya bertahan satu setengah musim. Usia mencetak 7 gol dalam 53 penampilan, dia dianggap tidak cukup bagus untuk MU.

MU akhirnya rela merugi dalam penjualan Depay. Lyon mengajukan tawaran 20 juta pounds, MU menerimanya tanpa pikir panjang.

Meski begitu, keputusan Lyon sangat tepat. Depay berkembang pesat di Prancis. Dia menjelma jadi striker top bersama Lyon.

 

MU menyesal?

Aksi gemilang Depay bersama Lyon ini mencuri minat Barcelona. Akhirnya, musim ini Ronald Koeman bisa mendapatkan striker bidikannya tersebut.

Meski baru beberapa pertandingan di awal musim, Depay sudah menunjukkan tanda-tanda menjanjikan untuk tim Koeman. Dia tampak siap jadi pusat lini serang Barca musim ini.

Depay membawa permainannya sendiri ke Barca, tidak terpengaruh dengan beban tim. Sekarang, Depay tampak matang di usia 27 tahun, lantas mungkinkah MU menyesal?

Sumber: Express

betting online