info main bola Kata Harry Maguire, MU Perlu Dua Tahun Lagi untuk Capai Level Top

info main bola Kata Harry Maguire, MU Perlu Dua Tahun Lagi untuk Capai Level Top
info main bola Kata Harry Maguire, MU Perlu Dua Tahun Lagi untuk Capai Level Top

info main bola – Manchester United memasuki musim ini dengan desakan untuk meraih trofi. Namun, Harry Maguire yakin MU masih butuh waktu untuk bersaing di level top.

Maguire memasuki musim ketiganya sebagai pemain MU. Dia terbukti jadi salah satu pilar penting dalam tim dua tahun terakhir, khususnya di jantung pertahanan.

Musim ini, MU akhirnya mewujudkan pembelian-pembelian penting untuk mendongkrak level skuad. Ada Raphael Varane dan Jadon Sancho, plus Cristiano Ronaldo yang bakal membuat tim jadi lebih kuat.

Karena itulah MU digadang-gadang sudah siap jadi juara dengan tim yang luar biasa. Namun, Maguire ternyata masih memiliki keraguan.

 

Dua tahun sudah lewat, butuh dua tahun lagi
Maguire tahu betul bahwa MU yang sekarang sudah lebih tangguh dari MU beberapa tahun lalu. Namun, menurutnya MU masih butuh waktu untuk mencapai level yang mereka inginkan, yaitu untuk bersaing meraih trofi di level top.

“Saya merasa bahwa dalam beberapa tahun terakhir kami telah berkembang pesat. Dari posisi kami dua tahun lalu hingga posisi kami sekarang dalam hal memenangi pertandingan, juga di dalam dan di luar lapangan,” ujar Maguire.

“Anda bisa melihat bahwa kami ingin menguasai pertandingan, menciptakan banyak peluang, dan mencetak banyak gol.”

“Jika kami bisa berkembang sama seperti yang kami lakukan dua tahun terakhir untuk dua setahun atau dua tahun lagi, kami akan mencapai level yang kami inginkan,” imbuhnya.

 

Trofi musim ini?
Ucapan Maguire di atas bisa disalahartikan bahwa MU belum siap bersaing meraih trofi musim ini. Tentu ini bakal jadi catatan buruk kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Tercatat, Solskjaer belum pernah mempersembahkan trofi selama 3,5 tahun melatih MU. Torehan terbaik Solskjaer adalah final Liga Europa musim lalu.

Maguire boleh yakin dengan perkembangan tim. Namun, perkembangan saja tidak akan bisa memuaskan tuntutan fans Setan Merah.

Dengan skuad yang sudah sangat kuat, seharusnya musim ini Solskjaer bisa membawa MU meraih trofi pertama di eranya. Jika tidak, isu pemecatan akan menerjang legenda MU ini.