info main bola AC Milan Dapat Lampu Hijau dari Crotone untuk Pinjam Junior Messias

 

info main bola AC Milan Dapat Lampu Hijau dari Crotone untuk Pinjam Junior Messias
info main bola

info main bola – Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, AC Milan terus bergerak untuk memperkuat timnya. Kabar terbaru tim berjuluk Rossoneri itu sukses mendapatkan persetujuan Crotone untuk meminjam salah satu pemain mereka, yakni Junior Messias.

Berdasarkan laporan yang disampaikan pakar bursa transfe Eropa, Fabrizio Romano, Milan dan Crotone sudah sepakat atas negosiasi Messias. Namun, sejauh ini belum diketahui berapa lama Messias akan dipinjam Milan dan berapa nilai pemain berusia 30 tahun tersebut.

Satu hal yang pasti, kesepakatan yang terjalin antara Milan dan Crotone terkait Messias diketahui adalah pinjaman dengan opsi pembelian. Messias pun diprediksi akan berperan penting dalam menambah daya gedor lini depan Rossoneri.

AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Crotone untuk menandatangani Junior Messias. Kesepakatan telah diselesaikan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian,” bunyi cuitan Fabrizio Romano di akun twitter @FabrizioRomani, Selasa (31/8/2021).

Selain kabar baik terkait Messias, Romano juga mengumumkan sebuah info yang kurang mengenakan untuk fans Milan. Tawaran Milan untuk gelandang muda Stade Brest, yakni Romain Faivre dikabarkan telah ditolak.

Milan bisa dikatakan sudah gagal mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Dengan sisa waktu yang ada di jendela transfer musim panas 2021, tampaknya sulit bagi Milan untuk mengajukan penawaran baru kepada Brest terkait transfer Faivre.

Tentunya kabar gagalnya Milan mendapatkan Faivre cukup mengejutkan. Pasalnya skuad asuhan Stefano Pioli itu dalam beberapa hari terakhir terlihat sangat giat untuk mendatangkan Faivre dari Brest.

Pada penawaran terakhirnya, Milan menyodorkan Brest uang sebesar 12 juta euro (Rp203 miliar) ditambah beberapa bonus sebesar 3 juta euro (Rp50,7 miliar). Total 15 juta euro itu pun sesuai dengan harga permintaan Brest.

Setelah penawaran itu dilemparkan, Faivre pun terlihat absen di sesi latihan Brest jelang melawan Strasbourg. Namun, absennya sang pemain di sesi latihan ternyata tak ada hubungannya dengan Milan karena Faivre dipastikan Romano takkan bergabung ke San Siro.