Info main bola Segini Gaji yang Ditolak Kylian Mbappe Demi Real Madrid, Nilainya Mencengangkan!

Info main bola Segini Gaji yang Ditolak Kylian Mbappe Demi Real Madrid, Nilainya Mencengangkan!
Info main bola Segini Gaji yang Ditolak Kylian Mbappe Demi Real Madrid, Nilainya Mencengangkan!

Info main bola – Kylian Mbappe sudah siap merelakan pundi-pundi harta yang bisa didapatkan hanya dengan menandatangani kontrak baru dari PSG. Semuanya demi memenuhi impiannya sejak kecil, yakni bermain buat Real Madrid.

Selain transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United, rumor terkait masa depan Mbappe juga menjadi fokus utama jelang penutupan bursa transfer musim panas. Real Madrid akhrirnya bergerak untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bisa dikatakan, inilah salah satu situasi di mana Madrid punya kans besar untuk mendapatkan Mbappe. Pasalnya kontrak pria berumur 22 tahun tersebut akan selesai dalam hitungan kurang dari 12 bulan.

Harusnya situasi ini bisa membuat PSG gentar dan merelakan Mbappe demi mendapatkan uang dari kepergiannya. Nyatanya tidak, PSG bersikukuh Mbappe bertahan dan terus meracik formula kontrak baru untuk mempertahankannya.

Gaji yang Ditawarkan PSG

Masalah ini seharusnya tidak menjadi berlarut-larut andai Mbappe bersedia menandatangani kontrak. Kalau itu sampai terjadi, Real Madrid bisa dipukul mundur setidaknya selama beberapa tahun ke depan.

Sayangnya Mbappe terus memberikan jawaban penolakan kepada PSG. Bahkan ketika dirinya disuguhi kontrak dengan bayaran setinggi langit oleh manajemen. Semuanya demi pindah ke Real Madrid.

Tahu berapa nilai kontrak yang ditawarkan PSG? Menurut laporan Le Parisien, raksasa Prancis itu menyodorkan bayaran sebesar 45 juta euro per musim. Lebih tinggi dari bayaran buat Lionel Messi dan Neymar sebelum pajak.

Kontrak baru yang ditawarkan PSG bahkan cuma berlaku selama dua tahun saja. Namun Mbappe kekeuh ingin meninggalkan Parc des Princes. Kendati demikian, PSG bertekat untuk tidak menyerah.

 

Bulan Januari yang Menentukan

Jika situasinya berlanjut, PSG terancam bisa kehilangan Mbappe tanpa mendapatkan sepeser pun dari kepergiannya. Pada bulan Januari 2021, Real Madrid bisa menekan PSG sejadi-jadinya.

Pada bulan tersebut, seperti yang tertuang dalam aturan Bosman Ruling, Madrid bisa mengikat Mbappe dengan pra-kontrak. Jika kesepakatan tercapai, maka tidak ada yang bisa menghalangi kepindahan Mbappe di bulan Juni 2021.

Dengan begini, PSG hanya punya kesempatan terakhir untuk menjual Mbappe saat bursa transfer musim dingin dibuka. Bisa jadi, mereka takkan mendapatkan 220 juta euro seperti yang ditawarkan Madrid pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas.

betting online