Info main bola Cristiano Ronaldo Pulang ke MU, Gary Neville Beri Peringatan: Nostalgia Tak Selalu Berhasil

Infomainbola – Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan peringatan bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tak selalu akan berhasil membawa kesuksesan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

Ekspektasi Berbeda
Neville mengaku sangat senang dengan kembalinya Ronaldo ke Manchester United. Namun, eks kapten Setan Merah itu memperingatkan fans untuk berekspektasi berbeda terhadap CR7 yang sekarang.

“Dia akan bermain secara reguler (Ronaldo), dia akan bermain sebagai nomor 9. Dia akan bermain sebagai penyerang tengah, saya yakin mereka akan menempatkan kaki di dalam dan di sekelilingnya, dia akan mencetak gol,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Dan Cristiano Ronaldo akan datang untuk memenangkan trofi, memenangkan penghargaan pribadi, mengguncang Premier League – itu adalah Cristiano Ronaldo yang berbeda, semua orang mengharapkan itu,” imbuhnya.

“Tapi dia nomo 9, dia penyerang tengah, dia seseorang yang jujur, masih memiliki ledakan kecepatan di ruang-ruang pendek yang akan menyebabkan masalah, dia melakukan pergerakan bagus di dalam kotak penalti, dia memiliki antisipasi ke mana bola akan jatuh,” tukasnya.

Ronaldo Jawab Kebutuhan
Lebih lanjut, Neville menilai kehadiran Ronaldo kali ini mampu menjawab kebutuhan Manchester United akan sosok penyerang tengah berbahaya.

“Saya mengatakan beberapa hari yang lalu saya rasa Manchester United harus merekrut Harry Kane jika dia tersedia, mereka harus merekrut Haaland, tipe pemain seperti ini,” tutur Neville.

“Agar Manchester United bisa melampaui Manchester City, Liverpool dan Chelsea, mereka harus melakukan sesuatu yang besar. “Dan ini bisa memberi mereka kesempatan sementara di lengan yang berpotensi membawa mereka ke sana tahun ini,” tambahnya.

Peringatan Neville
Neville merasa bahwa kepulangan Ronaldo ke Old Trafford terasa seperti sebuah nostalgia yang indah. Namun, Neville mengingatkan bahwa nostalgia tak selamanya berakhir dengan sukses.

“Dengar, sedikit nostalgia dan nostalgia tidak selalu berhasil dalam sepak bola, terkadang mengguncang Anda ketika Anda tidak mengharapkannya,” tandas Neville.