Info Main Bola Hasil Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022: Man United Lawan West Ham, Liverpool Jumpa Norwich City

Info Main Bola Hasil Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022: Man United Lawan West Ham, Liverpool Jumpa Norwich City
Info Main Bola Hasil Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022: Man United Lawan West Ham, Liverpool Jumpa Norwich City

 

Info Main Bola – HASIL undian babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 telah diketahui. Hasilnya, sejumlah laga menarik diprediksi akan tersaji, di antaranya dalam pertemuan Manchester United melawan West Ham United.

Sebagaimana diketahui, ajang Piala Liga Inggris 2021-2022 akan memasuki babak ketiga atau 32 besar. Pertandingan di babak ini pun akan mulai digelar pada 20 September 2021

Tak ayal, drawing atau undian babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 pun sudah dilakukan. Hasilnya, sejumlah tim akan mendapatkan lawan yang cukup berat dan ada juga yang terbilang enteng.

Salah satu hasil undian memastikan The Red Devils –julukan Man United- akan memiliki tugas yang jauh lebih rumit pada babak 32 besar Piala Liga Inggris 2021-2022. Armada Ole Gunnar Solskjaer akan melakoni laga melawan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, West Ham United.

Sementara Man United berjumpa West Ham, rival sekotanya, Manchester City, akan ditantang oleh Wycombe Wanderers. Tim besutan Josep Guardiola itu sendiri diketahui punya tren positif di pentas Piala Liga Inggris.

Man City sudah memenangkan kompetisi ini empat tahun berturut-turut. Musim ini, Man Citu pun punya peluang cukup besar untuk maju ke babak selanjutnya. Hal itu bisa dipastikan kala menjamu klub League One, Wycombe, di Stadion Etihad pada bulan depan.

Kemudian, Arsenal yang harus mengawali musimnya di Liga Inggris dengan hasil buruk, akan bertemu dengan Wimbledon. Meski hasil buruk harus mereka terima di liga, pada pertandingan Piala Liga Inggris dini hari tadi, Arsenal berhasil mencukur habis West Bromwich Albion dengan skor 6-0.

Pertandingan seru lainnya juga akan terjadi pada Piala Liga Inggris bulan depan. Salah satunya laga antara Tottenham Hotspur melawan Wolverhampton. Laga ini akan membuat pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo, kembali dihadapkan dengan mantan tim asuhannya.

Sementara itu untuk Chelsea, mereka akan bertemu Aston Villa. Kemudian, Liverpool mereka akan menghadapi Norwich City dalam laga ini. Selain itu, Everton akan bertandang ke markas Queens Park Rangers (QPR).

Kemudian, Oldham Athletic yang merupakan tim berperingkat terendah yang tersisa di Piala Liga Inggris 2021-2022, akan menghadapi Brentford yang baru promosi ke Liga Inggris musim ini. Semua laga babak ketiga atau 32 besar akan dimainkan selama sepekan yang dimulai 20 September.

Berikut hasil lengkap undian babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022:

Manchester United vs West Ham

Preston North End vs Cheltenham

QPR vs Everton

Fulham vs Leeds United

Brentford vs Oldham Athletic

Watford vs Stoke City

Chelsea vs Aston Villa

Wigan Athletic vs Sunderland

Norwich City vs Liverpool

Burnley vs Rochdale

Arsenal vs AFC Wimbledon

Sheffield United vs Southampton

Manchester City vs Wycombe Wanderers

Millwall vs Leicester City

Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur

Brighton & Hove Albion vs Swansea City