Info main bola MU Diprediksi Bakal Bantai Southampton, Ini Skornya

Infomainbola – Dimitar Berbatov memberikan prediksi tentang duel Southampton vs Manchester United malam ini. Dia menilai Setan Merah akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

MU akan berkunjung ke markas Southampton pekan ke-2 Premier League 2021/22. Pertandingan ini akan digelar di St Mary’s Stadium, Minggu (22/8/2021) pukul 20.00 WIB.

Di pekan pertama, Setan Merah mampu meraih hasil yang luar biasa. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor 5-1 atas Leeds United.

MU saat ini berada di posisi keenam klasemen Premier League dengan koleksi 3 poin. Sementara itu, Southampton sedang terpuruk di peringkat ke-15 setelah kalah di pekan pertama.

Ekspektasi Besar
MU memulai musim ini dengan kemenangan besar atas Leeds. Kini Berbatov punya ekspektasi besar terhadap Bruno Fernandes dan kolega.

“Berdasarkan apa yang dilakukan Man United di pertandingan pembuka mereka, saya memiliki ekspektasi besar terhadap mereka,” kata Berbatov kepada Metro.

Prediksi Berbatov
Sementara Southampton harus mengakui keunggulan Everton dengan skor 1-3 di laga sebelumnya. Berbatov menilai The Saints tak punya kesempatan menang di laga ini.

“Untuk Southampton, mereka harus menjaga tempo musim ini, jika tidak mereka akan berada dalam masalah,” lanjutnya.

“Saya tidak melihat The Saints mendapatkan apa pun dari ini.”

Berbatov sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United.