Info Main Bola Jersey Nomor 10 dengan Nama Coutinho Ada di Barcelona Store, Mampu Jadi Penerus Lionel Messi?

Info Main Bola  Jersey Nomor 10 dengan Nama Coutinho Ada di Barcelona Store, Mampu Jadi Penerus Lionel Messi?
Info Main Bola Jersey Nomor 10 dengan Nama Coutinho Ada di Barcelona Store, Mampu Jadi Penerus Lionel Messi?

Info Main Bola – Barcelona tampaknya sudah punya jawaban soal pemain yang akan mengenakan nomor keramat 10 milik Lionel Messi. Nomor punggung itu tampaknya akan diberikan kepada Philippe Coutinho.

Dugaan ini muncul dari sejumlah petunjuk yang ada di Barcelona. Salah satunya soal rencana pelatih Barcelona, Ronald Koeman, yang disebut-sebut akan menjadikan Coutinho salah satu pemain pentingnya musim ini.

Tak hanya itu, nomor punggung 14 yang sebelumnya dikenakan Coutinho di Barcelona kini juga sudah punya pemilik baru. Nomor itu kini digunakan oleh Rey Manaj. Sejauh ini, Coutinho pun belum memiliki nomor punggung untuk didaftarkan ke La Liga.

Dugaan Coutinho akan diberikan nomor warisan Messi semakin kuat setelah muncul foto jersey Barcelona dengan bertuliskan Coutinho dengan nomor punggung 10. Jersey ini kabarnya ada di Barca Store di Sao Paolo, Brasil.

Barcelona memang diketahui tidak dapat memensiunkan nomor punggung 10 milik Lionel Messi karena terbentur aturan. La Liga menginstruksikan kepada setiap tim untuk mendaftarkan nomor punggung satu sampai 25 untuk tim utamanya. Kemudian, untuk pelapisnya, mereka bakal menggunakan jersey bernomor punggung 26 sampai 50.

Meski sejumlah tanda mengarahkan Coutinho bakal jadi pemilik baru nomor punggung Messi, masa depan pemain asal Brasil itu kabarnya belum sepenuhnya aman di Barcelona. Coutinho di ambang pintu keluar Camp Nou dan dikaitkan dengan klub Liga Inggris Arsenal.

Sebuah laporan mengklaim Barcelona ingin menggunakannya sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Barcelona memang sangat ingin melepas beberapa pemain yang memiliki gaji yang mahal.

Salah satu pemain tersebut ialah Coutinho. Dia gagal tampil mengesankan sejak kepindahannya senilai 142 juta poundsterling ke Barcelona pada 2018.

Gaji besar Coutinho di Barcelona menjadi batu sandungan. Namun, klub dilaporkan siap membayar setengah dari gajinya untuk membantu mengirimkannya dengan status pinjaman.
Pemain berusia 29 tahun itu gagal memenuhi biaya transfernya yang sangat besar sejak pindah ke Spanyol. Setelah awal yang mengecewakan untuk kariernya di Barcelona, Coutinho menghabiskan musim 2019-2020 dengan status pinjaman di Bayern Munich.

Coutinho hanya memulai delapan pertandingan liga musim lalu dengan paruh kedua musim terganggu oleh cedera lutut. Namun, kepergian Messi belu

Info Mai Bola