Info main bola Kalah di Pekan Pertama Liga Inggris 2021-2022, Man City Dinaungi Sejarah Buruk

Info main bola Kalah di Pekan Pertama Liga Inggris 2021-2022, Man City Dinaungi Sejarah Buruk
Info main bola

Info main bola – Manchester City kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur pada pekan pertama Liga Inggris 2021-2022. Kekalahan pada pekan pertama bukan pertanda baik untuk sang juara bertahan.

Menurut laporan Opta Joe, sepanjang sejarah Liga Inggris, hanya ada satu klub yang kalah pada pekan pertama, tetapi mampu mengakhiri musim sebagai juara. Klub itu adalah Manchester United yang melakukannya pada musim 1992-1993, 1995-1996, dan 2012-2013.

Selain Man United, belum ada klub yang bisa melakukannya. Itu merupakan peringatan untuk Man City yang tampil buruk saat kalah dari Tottenham.

Sebagaimana diketahui, pertandingan akbar ini berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu 15 Agustus 2021, malam WIB. Pertandingan berjalan ketat sejak menit pertama.

Pasukan Josep Guardiola mendominasi penguasaan bola hampir sepanjang pertandingan. Akan tetapi, mereka tidak mampu menembus pertahanan kukuh tuan rumah.

Sekadar informasi, penyerang Tottenham, Harry Kane, yang disebut akan pindah ke Man City, tidak tampil dalam pertandingan ini. Meski tanpa Kane, Tottenham mampu merepotkan Man City.

Son Heung-min mencetak gol untuk Tottenham pada menit ke-55 melalui sepakan keras yang menghujam pojok kanan gawang Man City. Man City berupaya untuk menyamakan kedudukan sebelum pertandingan berakhir, tetapi gagal.

Man City pun kalah 0-1 di kandang Tottenham. Kekalahan itu menandakan Man City butuh penyerang tajam baru setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021.

Kabar terakhir menyebutkan Man City akan berupaya keras memboyong Kane sebelum bursa transfer ditutup. Kedatangan Kane akan memberikan opsi lain bagi Man City saat tidak bisa menembus pertahanan lawan, seperti waktu kalah dari Tottenham.

Namun, Man City diprediksi harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli Kane. Kabarnya, Man City sudah menyiapkan 150 juta poundsterling (sekira Rp2,9 triliun) untuk merebut Kane dari Tottenham.

POKER, DOMINO 99, CAPSA, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, SAKONG