Info main bola Arsenal Kalah di Tangan Tim Promosi, Lucas Torreira Malah Asyik Liburan!

Info main bola Arsenal Kalah di Tangan Tim Promosi, Lucas Torreira Malah Asyik Liburan!
Info main bola Arsenal Kalah di Tangan Tim Promosi, Lucas Torreira Malah Asyik Liburan!

Info main bola – Beberapa fans Arsenal di media sosial nampak kecewa dengan Lucas Torreira. Bukan karena performanya dalam laga pertama Premier League 2021/22, melainkan karena pria asal Uruguay itu pamer keseruan liburannya ketika the Gunners kalah.

Torreira nampaknya tidak masuk dalam rencana Arteta musim ini. Ia baru saja pulang usai dipinjamkan ke Atletico Madrid dan, sepertinya, manajemen klub ingin melepasnya ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Bisa jadi, itu menjadi alasan mengapa Torreira masih bisa keluyuran. Sementara Arsenal bersusah payah menghadapi Brentford dalam laga pekan perdana Premier League yang digelar hari Sabtu (14/8/2021).

Arsenal tumbang dengan skor 0-2 dalam pertandingan yang digelar di markas Brentford tersebut. Dua gol yang bersarang ke gawangnya dicetak Sergi Canos dan Christian Norgaard pada masing-masing babak.

Pamer Keseruan Liburan

Pada hari yang sama saat Arsenal kalah, Torreira mengunggah foto dirinya sedang berlibur di Parque Warner, Madrid, Spanyol. Ia menikmati masa liburannya tersebut bersama keluarga dan teman terdekatnya.

“Menikmati @ParqueWarner bersama keluarga dan teman-teman!!! Terima kasih banyak atas perhatiannya yang luar biasa,” tulis Torreira dalam unggahannya di media sosial Twitter.

Unggahan tersebut mendapatkan beberapa reaksi yang kurang menyenangkan dari warganet, khususnya penggemar Arsenal. Mereka mengingatkan sang gelandang kalau timnya sedang bersusah payah menghadapi tim promosi.

Disarankan Pindah dari Arsenal

Saat ini, Torreira sedang berusaha mencari klub baru untuk bernaung. Lazio merupakan salah satu klub yang menunjukkan ketertarikan besar terhadap pria berumur 25 tahun tersebut.

Perlu diketahui bahwa Torreira bermain di Italia sebelum Arsenal datang untuk meminangnya. Ia pernah memperkuat Sampdoria dan Pescara dan seharusnya, ini bisa menjadi pengalaman yang baik untuknya ketika membela Lazio nanti.

Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, menyarangkan Torreira untuk segera pindah. “Anda harus lihat apa yang Torreira telah lalui. Itu menyakitkan,” ujarnya kepada Football Insider.

“Arsenal tidak dapat memanfaatkannya karena alasan yang entah apa itu. Akan menjadi hal terbaik buat semua pihak jika dia pindah ke tempat yang membuatnya merasa nyaman.”