info main bola Mauricio Pochettino: Kylian Mbappe adalah Pemain PSG dan Akan Tetap Begitu

info main bola – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino kembali menegaskan bahwa Kylian Mbappe tak akan dijual pada musim panas ini, terlepas dari kedatangan Lionel Messi.

Dengan nilai gaji Lionel Messi yang ditaksir mencapai 40 juta euro per tahun, maka harus ada pemain yang pergi guna membuat neraca pengeluaran PSG tetap seimbang.

Mbappe pun digadang-gadang menjadi nama yang pergi, mengingat sebelumnya sang pemain diklaim sudah menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun depan.

Penegasan Pochettino
Dalam konferensi pers jelang laga kontra Strasbourg akhir pekan ini, Pochettino menegaskan bahwa klubnya takkan menjual Mbappe pada musim panas ini.

“Akankah Mbappe masih bersama kami dalam waktu tiga minggu? Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang apa yang dikatakan presiden [Nasser Al-Khelaifi],” ujar Pochettino seperti dikutip Marca.

“Kylian adalah pemain kami dan akan tetap begitu,” tegas sosok pelatih asal Argentina tersebut.

Nasib Icardi
Lebih lanjut, Pochettino juga membahas nasib penyerangnya, Mauro Icardi yang kabarnya juga terancam dengan semakin sesaknya lini depan PSG.

“Dia adalah pemain tim, dan meskipun dalam sepak bola apa pun bisa terjadi, tidak ada yang mengundang kami untuk berpikir bahwa dia memiliki masa depan yang jauh dari PSG,” tegas Pochettino.