Infomainbola Manchester United vs Leeds, Solskjaer Beberkan Kondisi Sancho

Infomainbola – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membicarakan soal kondisi skuadnya jelang melakoni laga perdana Liga Inggris 2021-2022. Salah satu pemain yang dibicarakan ialah sang rekrutan anyar, yakni Jadon Sancho.

Solskjaer menyebut bahwa Sancho kini masih belum berada dalam kondisi yang fit 100 persen. Kondisi ini dialami pemain asal Inggris itu sebagai imbas dirinya yang sempat sakit.

Tentunya, kabar ini kurang bagus untuk Man United yang akan segera memulai perjalanannya di Liga Inggris. Mereka akan memulai musim di Liga Inggris 2021-2022 dengan melawan Leeds United di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Dengan kondisi Sancho yang belum fit, mereka akan mengalami sedikit kelemahan di lini serang Man United. Sancho sendiri kini baru saja bergabung dengan latihan bersama The Red Devils –julukan Manchester United.

Berdasarkan penjelasan Solskjaer, Sancho kini baru mampu menyelesaikan satu sesi latihan sejak bergabung dengan tim. Pemain 21 tahun itu hampir tidak berlatih setelah kembali dari liburannya usai membela Tim Nasional (Timnas) Inggris di ajang Piala Eropa 2020.

Hal ini terjadi karena beberapa faktor. Pertama, Sancho masih terkendala kondisinya yang sedikit sakit dan tidak banyak memiliki waktu latihan.

“Dia telah berlibur setelah Piala Eropa dan kemudian dia sedikit sakit,” ucap Solskjaer, kepada TV 2 dilansir dari Goal Internasional, Sabtu (14/8/2021).

“Dia telah menjalani satu setengah sesi latihan dengan kami, jadi dia tidak banyak berlatih,” tambahnya.

“Mungkin, perlu beberapa waktu sebelum dia mencapai kondisi terbaiknya, tetapi sepanjang musim dia akan sangat penting bagi kami,” imbuhnya.