info main bola Kylian Mbappe Ingin Hengkang, Angel Di Maria: Dia Takkan Temukan Tim Sebagus PSG

info main bola – Bintang PSG, Angel Di Maria yakin bahwa Kylian Mbappe bakal bertahan karena jika hengkang, dia takkan menemukan tim yang sebaik klubnya saat ini.

Dengan nilai gaji Lionel Messi yang ditaksir mencapai 40 juta euro per tahun, maka harus ada pemain yang pergi guna membuat neraca pengeluaran PSG tetap seimbang.

Mbappe pun digadang-gadang menjadi nama yang pergi, mengingat sebelumnya sang pemain diklaim sudah menegaskan tak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir tahun depan.

Penilaian Di Maria
Di Maria pun merasa yakin bahwa Mbappe akan bertahan di PSG, terutama dengan pergerakan agresif yang sudah dilakukan Les Parisiens di jendela transfer.

“Mbappe? Saya pikir dia bertahan,” ujar Di Maria kepada ESPN.

“Jelas bahwa dia adalah pemain yang diinginkan semua tim besar tetapi dengan tim yang dimiliki PSG sekarang, saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya tidak berpikir dia akan menemukan tim yang lebih baik di mana pun.” tambahnya.

Kegembiraan Di Maria
Lebih lanjut, Di Maria juga mengaku sangat senang ia akhirnya bisa mewujudkan impian bermain bersama Messi di level klub, selain di tim nasional Argentina.

“Saya lebih dari senang. Semua yang saya impikan terjadi dalam satu bulan; memenangkan Copa [Amerika] dan bisa bermain dengan Leo di tim yang sama. Itu yang selalu saya inginkan.” tukas Di Maria.