info main bola Presiden Real Madrid Bantah Punya Andil dalam Kepergian Lionel Messi dari Barcelona

info main bola Presiden Real Madrid Bantah Punya Andil dalam Kepergian Lionel Messi dari Barcelona
info main bola Presiden Real Madrid Bantah Punya Andil dalam Kepergian Lionel Messi dari Barcelona

info main bola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez dengan tegas membantah klaim yang menyebut dirinya memiliki andil dalam kepergian Lionel Messi dari Barcelona menuju PSG.

Messi tak bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona karena ada masalah dengan pihak La Liga. Pemain 34 tahun itu pun akhirnya harus berpisah dengan klub yang ia bela dalam 17 tahun karier profesionalnya.

Selasa (10/8/2021) kemarin, Messi terbang ke Paris untuk meneken kontrak bersama klub kaya raya PSG. La Pulga pun kini resmi berstatus sebagai penggawa Les Parisiens.

 

Bantahan Perez
Baru-baru ini, Jaume Llopis selaku mantan anggota komisi Espai Barca meyakini bahwa ada andil presiden Perez di balik kepergian Messi dari Camp Nou. Perez pun dengan tegas membantah tudingan tersebut.

“Tidak mungkin saya memiliki pengaruh pada kepergian Messi,” tegas Perez dalam sebuah pernyataan di laman resmi Real Madrid.

“Klaim tersebut sepenuhnya salah. Saya belum berteman dengan CEO Barcelona, Ferran Reverter, dan saya baru bertemu dia dua kali dalam hidup saya, sekali empat bulan lalu dan Sabtu lalu, ketika komunikasi resmi tentang Messi telah dilakukan.” tambahnya.

 

Klaim Llopis
Perez diklaim meyakinkan presiden Barca, Joan Laporta untuk tidak memberikan kontrak baru kepada Messi bersama CEO Barcelona, Ferran Reverter, sebagai bentuk protes atas kerja sama La Liga dengan CVC.

“CEO [Reverter] mengancam Joan Laporta dengan pengunduran diri, dan dia memiliki kontrak yang ketat, jika menandatangani [kesepakatan La Liga] dengan CVC,” ujar Llopis kepada La Vanguardia.

“Laporta ditekan oleh CEO-nya dan, di sisi lain, Florentino meyakinkan dia. Mereka meyakinkan bahwa dia [Laporta] harus mengusir Messi dan tidak menandatangani kontrak dengan CVC,” tukasnya.