Info main bola Bos Tottenham Bakal Ajak Harry Kane Bicara Empat Mata, Jadi Pindah Kah?

Info main bola Bos Tottenham Bakal Ajak Harry Kane Bicara Empat Mata, Jadi Pindah Kah?
Info main bola Bos Tottenham Bakal Ajak Harry Kane Bicara Empat Mata, Jadi Pindah Kah?

Info main bola – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tengah mencoba untuk memblokir rencana kepindahan sang mantan bintang, Lionel Messi ke klub kaya raya Prancis, PSG.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan bahwa Lionel Messi tak bakal memperpanjang kontraknya dan kini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Mendengar kabar tersebut, PSG pun bergerak cepat untuk mendekati Messi. Upaya mereka pun diklaim membuahkan hasil, La Pulga tak lama lagi bakal datang ke Paris.

Siasat Barcelona

Kini, Marca mengklaim bahwa Barcelona melayangkan komplain kepada Pengadilan Banding Paris untuk mencoba mencegah PSG merekrut Messi.

Barcelona mengklaim bahwa peraturan Financial Fair Play harusnya melarang PSG untuk menggaet Messi, “Rasio PSG dalam hal Financial Fair Play lebih buruk daripada Barcelona,”

“Pada musim 2019/20, 99 persen dari pemasukan PSG digunakan untuk menggaji pemain, sedangkan di Barcelona persentasenya 54 persen,” tulis Barcelona dalam komplain yang dikirim oleh Dr. Juan Branco mewakili anggota Barcelona tersebut.

Messi Ucapkan Selamat Tinggal

Sebelumnya pada Minggu (8/8/2021) sore WIB, Messi melakukan konferensi pers di Camp Nou untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona.

Dalam kesempatan tersebut, Messi menegaskan bahwa ia sebenarnya masih belum siap untuk meninggalkan Barcelona, klub yang ia perkuat sejak masih berusia 13 tahun.

“Saya sangat berterima kasih kepada siapapun di klub ini, dari hari pertama saya datang sampai saat ini,” ujar Messi dengan kepala tertunduk dan air matanya tumpah.

“Saya memberikan segalanya untuk klub ini dari hari pertama saya tiba hingga terakhir. Saya tidak pernah membayangkan harus mengucapkan selamat tinggal karena saya tidak memikirkannya,” tuturnya.

Sumber: Marca

betting online