info main bola Real Madrid Akan Beri Kontrak Baru, Karim Benzema Cuma Mau Setahun

info main bola Real Madrid Akan Beri Kontrak Baru, Karim Benzema Cuma Mau Setahun
info main bola

info main bola – Real Madrid tengah berpikir untuk memperpanjang kontrak Karim Benzema. Akan tetapi, Benzema hanya mau memperpanjang kontraknya dalam jangka pendek.

Kontrak Benzema akan berakhir pada 30 Juni 2022. Pemain 33 tahun itu telah memperkuat Los Blancos -julukan Madrid- selama 12 tahun.

Benzema tampil cukup konsisten untuk Madrid. Pemain 33 tahun itu kerap berkontribusi untuk membawa Madrid meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Kendati demikian, kini kontraknya bersama Real Madrid hanya menyisakan satu tahun saja. Benzema menolak untuk memperbarui kontraknya untuk durasi panjang.

Menurut laporan Daily Mail, Selasa (4/8/2021), pemain 33 tahun itu akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, dia hanya ingin memperbarui kontraknya hingga tahun 2023.

Pemain, yang pernah menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini, menolak untuk menandatangi kontrak jangka panjang karena khawatir akan kondisi tubuhnya. Jika ditambah satu tahun, maka saat kontraknya berakhir saat usia Benzema 35 tahun.

Hal itu menyebabkan Benzema hanya ingin menambahkan durasi masa kerjanya selama satu tahun. Terlebih lagi, Madrid juga dikenal sebagai tim yang sering membuang mantan bintang mereka karena faktor usia. Iker Casillas dan Sergio Ramos salah satu buktinya.

Selama membela Madrid, bomber Prancis itu sudah mencetak 279 gol dan 144 assist dalam 559 penampilan. Setelah Cristiano Ronaldo pergi pada musim panas 2018, Benzema menjadi tumpuan lini depan Madrid hingga sekarang.

info main bola