info main bola Chelsea Belum Nyerah Kejar Lukaku, Marcos Alonso Siap Dikorbankan untuk Rayu Inter

info main bola Chelsea Belum Nyerah Kejar Lukaku, Marcos Alonso Siap Dikorbankan untuk Rayu Inter
info main bola

info main bola  –  Chelsea belum juga menyerah dalam memburu tanda tangan striker bintang Inter Milan, Romelu Lukaku. Kini, Inter dikabarkan siap mengorbankan pemainnya, yakni Marcos Alonso, dalam usahanya menggoda Inter untuk melepas Lukaku.

Seperti diwartakan Football Italia, Selasa (3/8/2021), Chelsea dikabarkan sempat menawar Lukaku dengan nominal 130 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun. Angka itu terbilang minimal dari yang diminta oleh Inter.

Maklum saja, I Nerazzurri -julukan Inter Milan- membutuhkan dana tambahan di tengah pandemi. Keadaan ini membuat mereka mengalami krisis keuangan dan menjual pemain menjadi salah satu jalan keluar.

Hanya saja, angka yang ditawarkan Chelsea rupanya belum cukup untuk menggoda Lukaku. Sang pemain rupanya tak memiliki minat untuk kembali ke Chelsea.

Oleh sebab itu, Chelsea akan mengubah strategi transfernya. Mereka berencana untuk memberikan Marcos Alonso beserta dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.

Meski begitu, Inter tampaknya tetap belum berminat dengan kesepakatan tersebut. Mereka masih belum mau kehilangan salah satu pemainnya yang begitu berharga.

Lukaku sendiri merupakan pemain kunci bagi Nerazzurri yang mempunyai kontrak hingga Juni 2024. Bersama Inter, dia sudah mencatatkan 64 gol dari 95 penampilannya di semua kompetisi.

Chelsea memang tengah dikaitkan dengan sejumlah nama besar. Status mereka sebagai juara Liga Champions 2020-2021 membuat pelatih Thomas Tuchel diberi keleluasaan untuk meracik timnya menghadapi musim baru.