Info Main Bola Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2025, Trent Alexander-Arnold Senang Bukan Kepalang

Info Main Bola Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool hingga 2025, Trent Alexander-Arnold Senang Bukan Kepalang
Info Main Bola

Info Main Bola – LIVERPOOL resmi memperpanjang kontrak bek andalannya, Trent Alexander-Arnold. Menerima tambahan kontrak hingga empat tahun ke depan sehingga akan berada di Liverpool sampai 2025, Alexander-Arnold senang bukan kepalang.

Perpanjangan kontrak Alexander-Arnold ini disampaikan secara resmi oleh pihak Liverpool. Kontrak yang didapat pun dipastikan langsung berdurasi panjang.

“Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club. Pemain berusia 22 tahun, produk dari Akademi klub, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan menandatangani kontrak,” tulis laman resmi Liverpool.

Semenjak bergabung di tim utama Liverpool pada 2017, Alexander-Arnold memang telah memainkan peran besar. Bek berusia 22 tahun itu telah membukukan 179 penampilan di semua kompetisi. Sepanjang itu, dia pun berhasil menymbang 10 gol dengan 44 assist..

Beek asal Inggris itu juga sempat mendapat predikat bek sayap terbaik di dunia dan masuk nominasi Ballon dOr 2019. Lewat kinerja apiknya, Liverpool pun dapat merebut gelar juara bergengsi, seperti Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Klub, dan Piala Super Eropa.

Di level internasional, Alexander-Arnold telah mencatatkan 13 penampilan bersama Tim Nasional Inggris. Ia pun ditetapkan untuk menjadi bagian dari skuad Gareth Southgate untuk Piala Eropa 2020.

Penandatanganan kontrak baru ini pun disambut penuh sukacita oleh Alexander-Arnold. Dia mengaku bangga bisa membela Liverpool lebih lama lagi. Menurutnya, Liverpool menjadi pilihan terbaik dalam karier sepakbolanya.

“Saya merasa terhormat diberi kesempatan dan ditunjukkan kepercayaan pada klub untuk diberikan perpanjangan,” kata Alexander-Arnold dikutip laman resmi klub.
“Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karir saya selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya. Untuk memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama selalu merupakan hal yang baik,” ucapnya.

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya –selalu begitu– menandatangani kontrak baru di sini. Diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang luar biasa,” tukasnya

POKER, DOMINO 99, CAPSA, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, SAKONG