Infomainbola Pede! Arsenal Tanyakan Inter Milan Soal Peluang Rekrut Lautaro Martinez

Infomainbola – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan menghubungi jawara Serie A, Inter Milan untuk menanyakan perihal peluang menggaet Lautaro Martinez.

Arsenal memang tengah berusaha mencari penggedor baru untuk lini depan mereka menyusul menurunnya performa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Media Inggris, The Telegraph pun mengklaim bahwa Lautaro Martinez menjadi salah satu opsi yang bisa diboyong Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.

Berpeluang Dijual Inter
Rumor menyebut bahwa Inter lebih mungkin akan menjual Lautaro Martinez ketimbang sang rekan, Romelu Lukaku yang kabarnya tengah diincar Chelsea.

Sudah bukan rahasia lagi jika Inter saat ini tengah mengalami krisis finansial. Penjualan Achraf Hakimi ke PSG diyakini bukan satu-satunya yang dilakukan Inter pada musim panas ini.

Tahun lalu, Lautaro Martinez sempat gencar dihubungkan dengan Barcelona. Namun, kepindahan tersebut akhirnya gagal menjadi kenyataan.

Kontrak Lautaro Martinez
Lautaro Martinez sendiri masih terikat kontrak di Inter hingga Juni 2023 mendatang. Meski sudah cukup lama bernegosiasi soal kontrak baru, akan tetapi pemain asal Argentina itu menegaskan dia tak mau buru-buru menentukan keputusan.

Dalam kontraknya saat ini, Lautaro Martinez memiliki klausul rilis bernilai 111 juta euro yang hanya berlaku untuk klub luar Italia.

Meski demikian, bisa jadi Inter akan menjual Lautaro Martinez dengan harga di bawah nilai klausul rilisnya, yakni sekitar 90 juta euro.