Info Main Bola Kacau! Georginio Wijnaldum Ngaku Tak Dicintai Liverpool

Info Main Bola Kacau! Georginio Wijnaldum Ngaku Tak Dicintai Liverpool

Info Main Bola – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Georginio Wijnaldum merasa tak lagi dicintai fans Liverpool dalam dua tahun terakhir. Karena itu, ketika kontraknya bersama Liverpool berakhir pada 30 Juni 2021, Wijnaldum memilih tidak memperpanjang kontrak dan hengkang ke PSG pada musim panas 2021.

Wijnaldum didatangkan Liverpool dari Newcastle United pada musim panas 2016. Ia sudah tampil lebih dari 200 kali dengan turut mengantarkan Liverpool juara Liga Champions 2018-2019 dan Liga Inggris 2019-2020.

“Setiap hari dalam latihan dan pertandingan, saya memberikan segalanya. Liverpool itu berarti sangat banyak bagi saya. Ada masa manakala saya merasa tidak disukai dan diapresiasi di sana,” kata Wijnaldum kepada The Times.

“Bukan oleh rekan-rekan satu tim saya, bukan orang-orang di Melwood (pusat latihan Liverpool). Saya tahu mereka semua menyukai saya dan saya menyukai mereka. Bukan dari sisi itu, lebih karena dari sisi yang lain,” lanjut kapten Timnas Belanda di Piala Eropa 2020 tersebut.

“Ada masa ketika saya tidak merasa disukai. Dalam dua musim terakhir, saya merasakan hal itu beberapa kali,” ujar gelandang Tangguh tersebut.

“Penggemar di dalam stadion dan pendukung di media sosial itu dua hal berbeda. Di dalam stadion, saya bisa katakan tak ada yang buruk dari mereka. Mereka selalu mendukung saya. Di media sosial jika kami kalah, saya menjadi salah seorang yang dikambinghitamkan, dengan menuding saya ingin pergi,” lanjut Wijnaldum

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Georginio Wijnaldum kini gabung PSG yang dihuni sejumlah pemain bintang.

Pada musim panas ini, PSG mendatangkan empat pemain top. Selain Wijnaldum, PSG mendatangkan Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma hingga Achraf Hakimi. Pertanda PSG juara Liga Champions 2020-2021?

 Info Main Bola