info main bola Alot, Arsenal Batal Kejar James Maddison

info main bola Alot, Arsenal Batal Kejar James Maddison
info main bola Alot, Arsenal Batal Kejar James Maddison

info main bola – Arsenal disebut telah mengambil langkah mundur dari pemburuan James Maddison. Gelandang Leicester City itu tidak akan ke mana-mana.

Arsenal sudah bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Mereka sudah merekrut Nuno Tavares dan Sambi Lokonga, serta dikabarkan akan segera menuntaskan pembelian Ben White.

Meski begitu, Mikel Arteta belum puas. Dia membutuhkan gelandang kreatif, posisi yang sudah jadi kekurangan Arsenal sejak musim lalu.

Di antara sekian nama bidikan, Maddison dianggap sebagai salah satu opsi terbaik. Lalu, mengapa Arsenal mundur?

 

Batal rekrut Maddison
Arsenal sudah cukup lama mengamati Maddison, bahkan sejak musim lalu. Namun, baru di musim panas ini Arsenal membuat pergerakan karena melihat peluang transfer.

Kabarnya Leicester memasang harga sekitar 60 juta pounds untuk Maddison. Angka ini cukup besar, tapi masih terjangkau untuk Arsenal.

Meski begitu, pergerakan Arsenal di level klub baru-baru ini mengindikasikan bahwa mereka memutuskan tidak merekrut Maddison.

The Gunners baru mengenalkan Emile Smith Rowe sebagai pemakai no. 10 yang baru dalam kontrak panjang berdurasi 5 tahun.

 

Percaya pemain muda
Menurut The Athletic, kontrak panjang Smith Rowe itu adalah sinyal keputusan Arsenal. Diduga, Arteta dan Arsenal telah memutuskan untuk memercayai Smith Rowe sepenuhnya sebagai solusi kreativitas utama.

Kabarnya Arsenal masih akan merekrut gelandang baru, tapi tidak sampai yang selevel Maddison. Mereka akan mendatangkan gelandang yang berada di level Smith Rowe.

Lagi pula, Smith Rowe dipastikan mengenakan kostum no. 10. Nomor yang sama dikenakan oleh Maddison di Leicester, menunjukkan bahwa Arsenal tidak punya rencana mendatangkan Maddison.

 

 

 

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq