Infomainbola.com Juventus Juga Ingin Boyong Jordan Henderson dari Liverpool

Infomainbola – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan dari gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson pada musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, masa depan Henderson di Liverpool tengah menjadi spekulasi menyusul rumor macetnya negosiasi kontrak baru antara kedua pihak.

Kubu Liverpool diklaim hanya bersedia memberikan kontrak berdurasi pendek kepada Henderson. Gelandang 31 tahun itu pun menolaknya.

Ketertarikan Juventus
Kabar tidak nyamannya Henderson di Liverpool pun langsung disambut dengan adanya ketertarikan dari sejumlah klub top Eropa.

PSG dan Atletico Madrid kabarnya ingin menggaet Henderson pada musim panas ini. Kini seperti dilansir The Metro, Juventus ternyata juga ikut kepincut.

Juventus memang tengah mencari satu sosok gelandang tengah pada musim panas ini. Sebelum Henderson, Bianconeri lebih dulu dikaitkan dengan Paul Pogba dan Manuel Locatelli.

Henderson di Liverpool
Henderson sudah memperkuat Liverpool selama 10 tahun lamanya. Eks gelandang Sunderland itu terpilih menjadi kapten The Reds sejak 2015 silam.

Henderson pun menjadi salah satu pemain kunci Liverpool kala menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Premier League.