Info main bola Hasil Laga Pramusim 2021-2022 Semalam: Barcelona, PSG, Tottenham dan AS Roma Raih Kemenangan

Info main bola Hasil Laga Pramusim 2021-2022 Semalam: Barcelona, PSG, Tottenham dan AS Roma Raih Kemenangan
Info main bola

Info main bola – SEJUMLAH klub besar Eropa melakoni laga uji coba pramusim 2021-2022. Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham Hotspur hingga AS Roma dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya.

Barcelona menang besar atas tim divisi tiga Spanyol Gimnastic Tarragona. Dalam laga yang digelar di Johan Cruyff Stadium tersebut, tim asuhan Ronald Koeman berhasil menang 4-0.

Pemain jebolan Barcelona B, Rey Manaj berhasil mencetak hattrick dalam laga yang berlangsung Kamis (22/7/2021) dini hari WIB tersebut. Sementara satu gol lainnya dicetak winger muda bernama Alex Collado.

Barcelona dalam laga tersebut kebanyakan menurunkan pemain lapis kedua. Sama halnya dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang meraih kemenangan 2-1 atas tim papan tengah Liga Jerman, Augsburg.

Hanya enam pemain senior yang dimainkan, di antaranya Keylor Navas, Julian Draxler, dan Mauro Icardi. Sementara sisanya diisi para pemain junior

PSG juga belum memainkan sejumlah pemain bintang anyarnya dalam laga ini. Mereka yaitu Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Gol-gol PSG dalam laga ini tercipta melalui kaki Draxler pada menit 62. Disamakan Florian Niederlechner di menit 66. kemudian ditutup dengan gol bunuh diri Jeffrey Gouweleeuw di menit 90+1.

Berbeda dari Barcelona dan PSG, tim asuhan Jose Mourinho ini justru menurunkan sebagian besar tim intinya. Namun, tetap saja masih kesusahan membobol gawang lawan.

Ada pula tim besar Inggris yakni Tottenham Hotspur yang menang telak atas Colchester United dengan skor 3-0. Tiga pemain inti seperti Son Heung Min, Lucas Moura, dan Dele Alli sama-sama menyumbang gol di laga ini.

Berikut hasil lengkap uji coba pramusim 2021-2022 semalam:

Barcelona 4-0 Gimnastic de Tarragona

Triestina 0-1 AS Roma

Augburg 1-2 PSG

Colchester United 0-3 Tottenham Hotspur

Reading 0-3 West Ham United

POKER, DOMINO 99, CAPSA, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, SAKONG