Lukaku Bertekad Tidak Berhenti Cetak Gol untuk Inter

INFOMAINBOLA – Romelu Lukaku kembali memperlihatkan ketajamannya ketika Inter Milan mengalahkan Cagliari. Lukaku mengaku tidak ingin berhenti mencetak gol untuk Inter.

Lukaku baru saja membantu Inter mengalahkan Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/20) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter menang dengan skor 4-1.

Lukaku tampil cemerlang dalam pertandingan tersebut. Mantan pemain Manchester United itu berhasil memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol kemenangan Inter pada menit pertama dan 49. Dengan demikian, sang pemain sudah mengumpulkan 18 gol sejak bergabung dengan Inter pada awal musim.

Terus Cetak Gol
Lukaku tentu saja merasa sangat senang sudah mencetak banyak gol untuk Inter sejauh ini. Ia berharap bisa terus melakukannya.

“Peran saya adalah membantu tim dengan cara apa pun dan saya tahu bahwa para penggemar menyukai hal ini. Saya harus terus melakukannya,” kata Lukaku di situs resmi Inter.

“Tentu saja mencetak gol menjadi tujuan saya, namun saya tidak hanya memikirkan diri sendiri, saya juga memikirkan tim.”

Ingin Juara
Lukaku berharap Inter bisa memenangkan Serie A pada musim ini. Namun, untuk saat ini fokusnya hanya tertuju pada pertandingan melawan Lecce.

“Saya berada di sini untuk mencapainya dan saya berharap bisa memenangkan sesuatu,” lanjutnya.

“Akan tetapi, untuk sekarang, saya hanya fokus kepada Lecce.”