info main bola Kane Jadi Ancaman MU? Solskjaer: Tentu Saja!

info main bola Kane Jadi Ancaman MU? Solskjaer: Tentu Saja!
info main bola

info main bola   –   Ole Gunnar Solskjaer tahu duel kontra Tottenham besok tidak akan mudah. Manchester United harus memberikan level terbaik mereka untuk mencoba menang.

Minggu (11/4/2021) malam, Setan Merah akan menyambangi Spurs dalam duel lanjutan Premier League. Laga ini penting dan bakal alot bagi kedua tim.

Masih teringat jelas bagaimana MU dihajar Spurs dengan skor 6-1 dalam pertemuan pertama di awal musim ini. Solskjaer pun mengakui laga itu masih menghantui para pemain.

Kini MU harus mencoba bermain lebih baik dan tidak mengulangi kekalahan konyol tersebut. Artinya, mereka tidak boleh membiarkan Harry Kane bergerak bebas.

Ancaman Kane
Kane menjebol gawang MU dua kali dalam kemenangan 6-1 tersebut. Kini situasinya berbeda, tapi Kane masih sangat berbahaya.

Kane menyandang status top scorer sementara EPL dengan total 19 gol sejauh ini. Karena itu, Solskjaer merasa wajar mewaspadai ancaman Kane.

“Ya, tentu saja [harus waspada]. Ketika Anda bermain melawan salah satu striker terbaik di sepak bola Eropa, kami tentu harus bersiap menghadapi itu,” ujar Solskjaer di manutd.com.

“Dan saya kira setiap tim, ketika melawan Tottenham atau Inggris, sudah pasti mengenal kualitas Kane.”

Siapkan peredam
Selain Kane, Spurs masih punya Son-Heung MIn yang punya kecepatan dan terbukti bisa mencetak gol. Solskjaer tahu nama-nama ini berbahaya, tapi MU tidak akan terlalu merombak persiapan mereka.

“Kami mempersiapkan bek kami untuk setiap lawan dan individu. Anda tahu betul bagaimana kombinasi Son [Heung-Min] dan Kane,” sambung Solskjaer.

“Itu adalah salah satu kekuatan Tottenham, dan mereka masih punya pemain berkualitas lainnya yang harus diwaspadai,” tandasnya.

info main bola