info main bola Pioli Ungkap Dua Hal Penting Bagi Milan Untuk Tampil Baik dan Kalahkan Parma

info main bola Pioli Ungkap Dua Hal Penting Bagi Milan Untuk Tampil Baik dan Kalahkan Parma
info main bola

info main bola – Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli mengatakan bahwa timnya memerlukan dua hal penting, kualitas serta ritme agar bisa menampilkan permainan terbaik mereka dan meraih kemenangan.

Hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Sampdoria pada laga Serie A terakhir mereka, membuat AC Milan semakin sulit mengejar Scudetto musim ini. Kegagalan menang itu kini mengakibatkan I Rossoneri tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen yang sekaligus rival sekota mereka, Inter Milan.

Tidak hanya kesulitan mengejar gelar juara liga, skuad Merah Hitam masih belum bisa merasa lega dengan posisi mereka di empat besar klasemen karena pesaing-pesaing mereka yang semakin mendekat. Karena itulah anak asuhan dari Stefano Pioli diharapkan segera bangkit pada akhir pekan ini dan meraih hasil maksimal saat mereka bertandang ke kandang Parma.

Berada di zona degradasi tidak akan membuat Parma menjadi lawan yang mudah bagi skuad Merah Hitam, terlebih bertanding di stadion Ennio Tardini. Jika ingin bisa meraih tiga angka penuh, Pioli mengatakan bahwa timnya memerlukan dua hal penting yakni, kualitas serta ritme yang tidak mereka perlihatkan pada akhir pekan lalu saat ditahan Sampdoria di San Siro.

Berbicara pada konferensi persnya yang dilansir Football Italia, sang pelatih merasa bahwa jika tidak memiliki kualitas serta ritme yang tepat dalam permainan mereka, Milan selalu mengalami kesulitan. Meskipun mulai mendapatkan tekanan untuk bisa memanfaatkan sisa laga mereka dengan maksimal, sang pelatih tidak khawatir menjelang laga melawan Parma karena dia melihat timnya menyadari kesalahan-kesalahan yang mereka buat pada partai sebelumnya.

Selain itu sang pelatih juga tidak ingin terlalu memikirkan mengenai semua laga sisa, tetapi hanya partai menghadapi Parma pada akhir pekan ini. Bagi Pioli, saat ini yang terpenting adalah memusatkan fokus pada partai yang memang sudah ada di depan mata mereka dan bukan melihat sisa laga yang ada.

Menjelang partai melawan I Gialloblu nanti, Pioli juga mengabarkan bahwa masih ada sekitar tiga pemain mereka yang bakal absen yakni, Davide Calabria, Alessio Romagnoli dan Daniele Maldini. Kabar yang cukup positif bagi lini depan dari Milan karena berarti Rafael Leao serta Mario Mandzukic sudah bisa menjadi opsi di sektor depan.