Info Main Bola Tetap Optimis Tembus Semifinal, Bayern Siap Kerja Keras di Markas PSG

Info Main Bola Tetap Optimis Tembus Semifinal, Bayern Siap Kerja Keras di Markas PSG
Info Main Bola

Info Main Bola – Bayern Munich ogah terpuruk usai menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Pelatih Bayern, Hansil Flick, menegaskan bahwa hasil ini tak mengubah target dan ambisi timnya tetap menembus babak semifinal.

Sebagaimana diketahui, Bayern memang harus menelan pil pahit dalam pertemuannya dengan PSG yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Bayern harus takluk dengan skor 2-3.

Tuan rumah sudah harus tertinggal lebih dahulu dari PSG usai Kylian Mbappe mencetak gol cepat di menit ketiga. Penderitaan Bayern kian bertambah karena Marcos Aoas Correa menggandakan skor PSG di menit ke-28.

Pada menit ke-37, Bayern akhirnya bisa mencetak gol pertamanya lewat aksi Eric Maxim Choupo-Moting. Laju positif Bayern pun sempat terlihat, di mana mereka berhasil menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua lewat aksi Thomas Muller di menit ke-60.

Sayangnya, harapan Bayern untuk menghindar dari kekalahan pada lag aini gagal terwujud. Pada menit ke-68, Mbappe kembali tampil menggila dan mencetak gol tambahan untuk PSG. Laga pun berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Les Parisiens -julukan PSG.=

Meski menyayangkan kekalahan ini, Flick tetap optimis bisa membawa timnya melangkah jauh di pentas Liga Champions 2020-2021. Dia memastikan bahwa kekalhana ini tidak mengubah target Bayern untuk melaju ke semifinal.

Demi mewujudkan hal itu, Bayern pun siap bekerja keras di laga leg II babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Laga akan digelar di markas PSG, yakni Stadion Parc des Princes, pada Rabu 14 April 2021 dini hari WIB.

“Kami masih memiliki satu pertandingan di Paris dan kami akan melakukan segalanya untuk mengubahnya menjadi hasil yang positif,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern Munich, Kamis (8/4/2021).

“Kami ingin melaju ke semifinal dan hasil hari ini tidak mengubah itu,” tukas pelatih asal Jerman tersebut. Laga akan digelar di markas PSG, yakni Stadion Parc des Princes, pada Rabu 14 April 2021 dini hari WIB.

info main bola