Info Main Bola Klasemen Liga Inggris: Manchester City Makin Tinggalkan Man United

Info Main Bola Klasemen Liga Inggris: Manchester City Makin Tinggalkan Man United
Info Main Bola

Info Main Bola – KEMENANGAN 2-0 yang diraih Manchester City saat bertandang ke markas Leicester City membuat tim asuhan Josep Guardiola itu kini makin mantap berdiri di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021. Man City tepatnya sudah mengoleksi 74 poin dari 31 laga yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

Man City harus berterima kasih kepada Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus karena berkat gol kedua pemain tersebut, The Citizens berhasil membawa pulang tiga poin penting dari Leicester.

Kemenangan atas Leicester itu membuat perolehan poin Man City pun semakin sulit dikejar oleh pesaing utamanya, yakni Manchester United. Man United yang berada di posisi kedua tercatat memiliki perbedaan 17 poin dengan Man City.

Kendati begitu, jarak poin itu masih bisa dipangkas oleh Man United. Sebab skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih menabung dua laga yang belum dimainkan.

Man United baru akan memainkan pertandingan ke-30 pada Senin 5 April 2021 dini hari WIB. Lawan yang akan dihadapi The Red Devils pun adalah Brighton & Hove Albion yang saat ini bertengger di posisi ke-16.

Posisi Man United sendiri sebenarnya hampir saja disalip oleh Leicester yang kini berada di posisi ketiga. Namun, karena Leicester baru saja dikalahkan Man City kemarin malam, maka The Foxes harus tertahan di peringkat ketiga.

Untuk di posisi keempat, Chelsea masih aman menguasai satu tiket terakhir menuju Liga Champions 2021-2022. Namun, kekalahan yang diterima The Blues dari West Bromwich Albion pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB kemarin membuat tim yang dipimpin Thomas Tuchel itu terancam digusur dari posisi keempat.

Sebab kini Chelsea hanya unggul satu poin saja dari Liverpool dan West Ham United yang menguasai peringkat kelima dan keenam.

info main bola