info main bola Terungkap, Inilah 3 Sosok Penting di Balik Kebangkitan Ousmane Dembele untuk Barcelona

info main bola Terungkap, Inilah 3 Sosok Penting di Balik Kebangkitan Ousmane Dembele untuk Barcelona
info main bola

info main bola   –  Kebangkitan Ousmane Dembele musim ini jadi salah satu hal positif di Barcelona. Dembele mulai bisa bermain reguler, tidak terus-menerus cedera.

Situasi ini sangat bagus untuk ukuran Dembele. Pasalnya, tiga tahun terakhir dia berulang kali dihantam cedera bergantian, nyaris tidak pernah bermain lebih dari 5 laga beruntun.

Musim ini berbeda. Dembele sudah bermain 35 kali sejak awal musim, di antaranya 15 kali tampil sejak masuk tahun 2021.

Artinya Dembele sudah melewati mimpi buruk cederanya dan semakin fit. Menurut Marca, setidaknya ada tiga sosok penting di balik kebangkitan Dembele ini. Siapa saja?

Tiga sosok penting
Tiga sosok yang dimaksud adalah Salah Ghaidi si pelatih fisik, Jean Baptiste Duault si fisioterapis, dan Anthony Audebaud si koki.

Salah Ghaidi adalah atlet lari 400m dan 800m, dia sangat membantu Dembele untuk menjaga ketahanan fisiknya.

Duault adalah mantan fisioterapis tim atletik Prancis dan dia fokus mencegah cedera yang sama terulang mengganggu Dembele.

Lalu Audebaud mengontrol apa saja yang dikonsumsi Dembele, merancang formula diet, dan memastikan Dembele makan dengan tepat.

Bantu Barca raih trofi
Kebangkitan Dembele musim ini sangat penting untuk Barcelona dan Ronald Koeman. Mereka membutuhkan skuad terbaik untuk mengarungi sisa musim ini.

Barca masih punya peluang juara di La Liga dan Copa del Rey. Masalahnya, mereka masih tidak konsisten, karena itulah tenaga Dembele sangat dibutuhkan.

Dembele sendiri sudah mencetak total 9 gol dan 4 assists dari total 35 penampilan musim ini. Memang belum cukup banyak, tapi keberadaannya di lapangan sangat penting.

info main bola