info main bola Kondisi Apik dan Sedang Unbeaten, Tapi Mungkinkah Chelsea Finis di 4 Besar?

info main bola Kondisi Apik dan Sedang Unbeaten, Tapi Mungkinkah Chelsea Finis di 4 Besar?
info main bola

info main bola –   Sejak kedatangan Thomas Tuchel, Chelsea hanya meraih hasil-hasil yang positif saja di pentas Premier League. Pertanyaannya: Apakah klub berjuluk the Blues tersebut bisa mempertahankan konsistensi bermainnya?

Tuchel didatangkan pada akhir bulan Januari untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat manajemen klub. Sejak saat itu, the Blues tak lagi mengenal kata kalah dalam berbagai kompetisi yang diikutinya.

Di Premier League, Chelsea belum merasakan kekalahan dalam 10 pertandingan berturut-turut dan hanya kebobolan dua gol saja. Terakhir, Mason Mount dkk meraih hasil imbang kala menghadapi Leeds United dengan skor 0-0.

Sementara itu, di ajang Liga Champions, Chelsea mampu melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Atletico Madrid pada duel dua leg dengan agregat 3-0. Baru-baru ini, mereka menyingkirkan Sheffield United dari pentas FA Cup guna melaju ke semifinal.

Finis di 4 Besar?
Konsistensi performa ini telah memberikan angin segar kepada Chelsea. Khususnya dalam ajang Premier League, di mana mereka terus merangkak naik dan sekarang sedang menduduki peringkat ke-4 dalam klasemen sementara.

Perlu dicatat juga kalau Chelsea sedang diikuti oleh West Ham dan Tottenham yang hanya tertinggal beberapa poin saja. Sewaktu-waktu, the Blues bisa tergeser dari empat besar. Toh, mereka juga kerap dihadapkan dengan hasil imbang.

Lantas, apakah mungkin Chelsea bisa mempertahankan konsistensi bermain dan finis di empat besar? Eks pemain Arsenal, Ian Wright, memiliki keyakinan tersebut.

“Anda lihat Chelsea beserta pelatihnya dan cara dia membuat tim menjadi lebih kuat. Mereka tidak kebobolan seperti yang anda tahu,” ujarnya dalam the Kelly and Wrighty Show.

Bisa Memenangkan Setiap Laga
Wright sadar kalau Chelsea merupakan klub yang patut diikuti kiprahnya pada musim ini. Ia percaya kalau mereka takkan bisa dikalahkan oleh semua peserta Premier League saat ini kecuali Manchester City.

“Mulai sekarang, Chelsea, saat anda melihat apa yang mereka miliki sekarang, saya yakin mereka bisa memenangkan setiap laga kecuali mungkin Man City,” katanya lagi.

“Jika mereka bisa padu, saya berpikir mereka bisa melampaui Leicester karena mereka memiliki segalanya. Mereka terlihat sangat mengesankan terlepas dari gol,” pungkasnya.

Memang, jumlah gol sedang menjadi masalah buat the Blues pada saat ini. Mereka belum pernah menyelesaikan sebuah laga dengan torehan lebih dari dua gol. Kadang, masalah ini membuat mereka jadi gagal meraih kemenangan seperti yang terlihat di laga kontra Leeds dan Southampton.

info main bola