Info main bola Leicester City menjamu Manchester United di perempatfinal Piala FA

Info main bola Leicester City menjamu Manchester United di perempatfinal Piala FA
Leicester City menjamu Manchester United di perempatfinal Piala FA

Info main bola – Leicester City menjamu Manchester United di perempatfinal Piala FA. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, belum tumbang menghadapi Si Rubah.
Di King Power Stadium, Senin (22/3/2021) pukul 0.00 WIB, Leicester vs MU berlangsung. Ini merupakan laga kedua antara kedua tim di musim ini.

Pada laga di stadion yang sama pada 26 Desember 2020, Leicester vs MU selesai 2-2. Gol MU yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Bruno Fernandes, dibalas oleh Harvey Barnes dan gol bunuh diri Axel Tuanzebe.

Di sepanjang kariernya menjadi manajer, Solskjaer sudah berhadapan dengan Leicester sebanyak 4 kali. Semua laga itu dijalani bersama MU, hasilnya 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Tiga pertandingan dijalani oleh Solskjaer di King Power Stadium, MU diantarkan oleh Solskjaer membawa pulang 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Kemnenagan terbesar Solskjaer bersama MU di kandang Si Rubah dibukukan pada 26 Juli 2020. The Red Devils menang 2-0 atas Leicester di Liga Inggris.

Sedangkan saat menghadapi Brendan Rodgers, Solskjaer juga 4 kali beradu taktik. Hasilnya, 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kali kekalahan ditelan manajer asal Norwegia itu.

Kekalahan ditelan Solskjaer saat berhadapan dengan Rodgers terjadi saat manajer 48 tahun itu masih menangani Cardiff City, sementara Rodgers masih menjadi juru taktik dengan Liverpool.

Di Liga Inggris pada 22 Maret 2014, Liverpool asuhan Rodgers menaklukkan Cardiff City yang dilatih Solskjaer dengan skor akhir 6-3.