Infomainbola PSIS Semarang unggul 3-0 atas Barito Putera di babak pertama

Infomainbola PSIS Semarang unggul 3-0 atas Barito Putera di babak pertama
PSIS Semarang unggul 3-0 atas Barito Putera di babak pertama


Infomainbola
– PSIS Semarang unggul 3-0 atas Barito Putera di babak pertama Piala Menpora 2021. Fandi Eko Utomo, Hari Nur Yulianto, dan Komarudin pencetak gol Mahesa Jenar.

Dalam pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021), kiper Barito gagal mengantisipasi umpan crossing. Bola didalam kotak penalti nyaris dikuasai oleh pemain PSIS, Komarudin, tapi terjadi pelanggaran pada bek Bekantan Hamuk.

Luthfi Kamal Bahar melepaskan tembakan jarak jauh untuk Barito Putera pada menit ke-10. Sepakannya masih tepat ke pelukan kiper PSIS, Joko Ribowo.

PSIS membalas serangan pada menit ke-13. Tendangan Andreas Crismanto Ado dari luar kotak penalti masih lemah mengarah ke gawang Laskar Pangeran Antasari.

Andreas Crismanto nayaris membawa PSIS unggul di menit ke-15. Tendangannya meneruskan umpan Fredyan Wahyu sudah tepat sasaran. Bolanya bisa dihalau Dandi Maulana menjauh dari gawang Barito Putera.

PSIS unggul pada menit ke-32. Clearance Bayu Pradana saat menyapu lemparan jauh Pratama Arhan mengarah ke muka kotak penalti. Fandi Eko Utomo melakukan tendangan keras ke gawang

Semenit kemudian, Hari Nur Yulianto, menambah gol untuk PSIS. Umpan silang Andreas Crismanto dari sayap kiri, gagal diantisipasi oleh bek Barito Putera, Dandi Maulana. Hari Nur menyarangkan bola dengan tendangan keras.

PSIS menambah gol lagi pada menit ke-40. Komarudin pencetak golnya. Umpan matang dari Fredyan Wahyu dikuasai Komar yang berdiri bebas di muka gawang Barito. PSIS unggul 3-0.

Di sisa paruh pertama laga tak ada gol tambahan. PSIS unggul 3-0 atas Barito Putera.

Susunan Pemain

PSIS: Joko Ribowo, Dewangga, Rio Saputro, Pratama Arhan, Andreas Crismanto, Eka Febri, Fandi Eko, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu, Hari Nur, Komarudin

Barito Putera: Adhitya Harlan, Dandi Maulana, Umanailo, Jaelani, Bayu Pradana, Luthfi Kamal, Firli, Rizky Pora, Bagas Kaffa, Beni Oktovianto, Kahar

POSTING BY