info main bola Man United Bungkam AC Milan, Solskjaer: Kami Menyingkirkan Tim yang Fantastis

info main bola Man United Bungkam AC Milan, Solskjaer: Kami Menyingkirkan Tim yang Fantastis
info main bola

info main bola  –  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa timnya cukup dibuat kesulitan dalam laga kontra AC Milan, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Manchester United sukses memenangi partai leg kedua 16 besar Liga Europa 2020/21 ini berkat gol tunggal yang diciptakan Paul Pogba di awal babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United berhak lolos ke perempat final dengan skor agregat 2-1 setelah kedua tim bermain imbang di partai leg pertama pekan lalu.

Kegembiraan Solskjaer

Usai pertandingan, Solskjaer pun menyambut gembira keberhasilan timnya menyingkirkan Milan yang ia sebut sebagai tim fantastis.

“Sangat senang tentunya. Kami telah melalui pertandingan yang sangat sulit melawan klub yang fantastis dan kami telah mengatasi beberapa kesulitan,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

“Anda memberi diri Anda kesempatan untuk memenangkan pertandingan sepak bola saat Anda menjaga clean sheet. Dean Henderson melakukan penyelamatan fantastis menjelang akhir dan saya sangat senang dengan pertahanan semua orang,” tambahnya.

“Kami tahu enam pemain di belakang, dengan pemain seperti Scott McTominay dan Fred, selalu memberikan segalanya,” tukasnya.

Kepercayaan Diri Solskjaer

Di perempat final, Manchester United berpeluang menghadapi sejumlah tim raksasa dan kuda hitam Eropa, mulai dari Arsenal, AS Roma, Ajax, hingga Villarreal.

“Ada banyak tim bagus yang tersisa tetapi Anda harus tepat. Ini kompetisi piala dan apa pun bisa terjadi. Tapi kami berhasil dan kami merasa percaya diri.” tandas Solskjaer.

info main bola