info main bola Achraf Hakimi Perkuat Chelsea Musim Depan? Begini Kata Sang Agen

info main bola Achraf Hakimi Perkuat Chelsea Musim Depan? Begini Kata Sang Agen
info main bola

info main bola  –  Achraf Hakimi sedang tampil gemilang bersama klub raksasa Italia, Inter Milan. Performanya mengundang ketertarikan dari beberapa klub besar lainnya, salah satunya adalah Chelsea.

Hakimi direkrut dari Real Madrid pada musim panas kemarin dengan mahar mencapai 40 juta euro. Ia melanjutkan karirnya di italia setelah melalui dua musim yang apik bersama klub Jerman, Borussia Dortmund.

Keputusan Nerazzurri merekrut Hakimi terbukti tepat. Pemain berkebangsaan Maroko tersebut memegang peranan penting dalam keberhasilan Inter Milan menduduki puncak klasemen sementara Serie A musim ini.

Ia sudah mencatatkan total 34 penampilan di semua kompetisi. Di antara penampilan tersebut, Hakimi mampu membukukan total enam assist dan enam gol sejauh ini.

Kata Agen Soal Hakimi
Aksinya di Inter Milan sukses mengundang perhatian dari banyak klub besar Eropa. Menurut pemberitaan, Chelsea beserta raksasa Inggris lainnya, Arsenal, berniat melakukan pergerakan pada musim panas ini.

Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel, berniat memperkuat sektor sayapnya dengan merekrut Hakimi. Ia diproyeksikan bermain di sisi kanan bersama Reece James secara bergantian.

Sementara itu, Arsenal mendeteksi Hakimi sebagai pengganti yang tepat untuk Hector Bellerin. Kabar ini sampai ke telinga banyak orang, tak terkecuali Alejandro Camano yang bertugas sebagai agen dari sang pemain.

“Hakimi merasa senang di Inter bersama Conte, yang merupakan sosok pelatih luar biasa,” ujar Camano saat diwawancarai oleh Radio Kiss Kiss.

Cocok dengan Antonio Conte
Camano percaya kalau Hakimi bisa berkembang pesat selama mengenakan seragam Nerazzurri. Sebab gaya bermain yang diterapkan oleh Antonio Conte selaku pelatih sangat cocok dengan kliennya tersebut.

“Gaya bermain Conte cocok dengan Achraf dan saya pikir dia bakalan berkembang pesat dikarenakan pengalamannya di Nerazzurri,” lanjutnya.

Namun, Camano tidak menutup kemungkinan Hakimi cabut dari Giuseppe Meazza suatu hari nanti. Terutama jika tawaran datang dari Napoli yang pernah mencoba mendekatinya saat masih berusia 18 tahun.

“Kenapa tidak? Napoli adalah tim di hati saya, pemain terbaik sepanjang masa [Diego Maradona] bermain untuk mereka. Jadi kami tidak menutup apapun di masa depan,” pungkasnya.

info main bola