Info main bola Kode, Benzema Mau Main Sama Cristiano Ronaldo Lagi di Real Madrid

Info main bola Kode, Benzema Mau Main Sama Cristiano Ronaldo Lagi di Real Madrid
Info main bola

Info main bola – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menanggapi isu kembalinya Cristiano Ronaldo ke Los Blancos –julukan Real Madrid– pada bursa transfer musim panas 2021. Dia pun ingin reuni dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain asal Portugal itu menerima pinangan Juventus untuk menaklukkan tantangan baru.

Cristiano Ronaldo meninggalkan banyak warisan selama sembilan musim membela Real Madrid. Dia merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos dengan koleksi 450 gol.

Pemain asal Portugal itu juga berjasa besar dalam keberhasilan Real Madrid meraih empat trofi Liga Champions. Sebanyak tiga di antaranya bahkan diraih Cristiano Ronaldo dan Madrid secara beruntun, yaitu pada 2016-2018.

Cristiano Ronaldo mencoba untuk mengukir prestasi serupa bersama Juventus. Pemain berumur 36 tahun itu berjaya bersama Juventus di kompetisi domestik Italia dengan meraih empat trofi, yaitu dua Liga Italia dan dua Piala Super Italia.

Namun, Cristiano Ronaldo dan Juventus gagal di Liga Champions. Selama tiga musim beruntun, langkah Juventus terhenti sebelum semifinal. Juventus gugur di perempatfinal pada musim debut Cristiano Ronaldo, lalu tersingkir di 16 besar dalam dua musim terakhir ini.

Kegagalan di Liga Champions membuat masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus dipertanyakan. Apalagi, kontrak CR7 –julukan Cristiano Ronaldo– akan habis pada akhir musim 2021-2022.

Jika tidak memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, Juventus seharusnya menjual sang megabintang pada bursa transfer musim panas 2021 agar tetap mendapatkan uang. Sebab, Cristiano Ronaldo akan pergi dengan gratis pada akhir musim depan.

Ketika isu kepergian Cristiano Ronaldo mencuat, Real Madrid ikut terseret. Los Blancos disebut tertarik untuk bereuni dengan pemain berumur 36 tahun itu. Benzema pun tidak menolak ide reuni itu.

“Dengan Cristiano (Ronaldo), kami telah melakukan banyak hal di sini, Madrid; gol, aksi, assist. Sudah tiga tahun sekarang, Cristiano berada di tim lain. Bermain dengannya lagi? Tentu, saya akan melakukannya. Akan tetapi, saya bukan pelatih ataupun presiden (klub),” kata Benzema, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (16/3/2021).

POKER, DOMINO 99, CAPSA, ADU Q, BANDAR Q, BANDAR POKER, SAKONG