info main bola Milan Kalah Karena Terlalu Banyak Bikin Kesalahan

info main bola Milan Kalah Karena Terlalu Banyak Bikin Kesalahan
info main bola

info main bola  –  Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyebut timnya terlalu banyak membuat kesalahan saat melawan Napoli. Hal itulah yang membuat Rossoneri akhirnya kalah.

Milan menyerah 0-1 dari Napoli pada giornata ke-27 Serie A, Senin (15/3/21) dinihari WIB. Bermain di San Siro, Rossoneri takluk berkat gol tunggal Matteo Politano.

Ini merupakan kekalahan kelima yang diderita Milan di Serie A pada musim ini. Kini Rossoneri belum sekalipun bisa menang dalam dua pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Rossoneri masih berada di peringkat kedua dengan 56 angka. Namun, mereka kini terpaut sembilan poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Banyak Bikin Kesalahan
Pioli jelas sangat kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya. Menurut Pioli, kekalahan itu disebabkan karena banyaknya kesalahan yang dibuat oleh para pemain Rossoneri.

“Tim sebenarnya kompetitif. Kami menghadapi lawan yang berkualitas, itu babak pertama yang rumit, kami membuat terlalu banyak kesalahan bahkan tanpa berada di bawah tekanan. Itu adalah batas kami malam ini,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami tampil lebih baik dari Napoli pada awal babak kedua, tetapi kehilangan bola dan seharusnya jauh lebih cepat untuk kembali ke posisinya di depan gawang.

“Kami melewatkan peluang, karena ini bisa menjadi minggu yang luar biasa, tetapi permainan yang bagus tidak cukup untuk mengalahkan tim seperti Napoli.”

Fokus ke MU
Hasil ini membuat Milan tidak mendapatkan modal yang oke untuk menghadapi Manchester United dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada tengah pekan.

“Sekarang kami harus mempersiapkan pertandingan berikutnya di Liga Europa dan kemudian bersiap untuk Fiorentina,” lanjutnya.