Info Main Bola Pirlo Senang Cristiano Ronaldo Luapkan Emosinya di Laga Cagliari vs Juventus

Info Main Bola – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sedang merasa senang karena timnya baru saja mengalahkan Cagliari Calcio dengan skor 3-1 di laga lanjutan Liga Italia 2020-2021 pada Senin (15/3/2021). Ia bahkan puas melihat salah satu pemainnya, yakni Cristiano Ronaldo yang mampu meluapkan emosinya di pertandingan tersebut.

Kesenangan yang dirasakan Pirlo terkait Ronaldo itu karena ia tahu apa yang sedang dirasakan pemain berpasport Portugal itu saat ini. Pirlo merasa Ronaldo saat ini tengah merasa kecewa karena kegagalan yang baru saja dirasakan Juventus di Liga Champions.

Rasa kekecewaan itulah yang membuat Ronaldo terlihat ngamuk saat menghadapi Cagliari hingga mencetak hattrick di laga tersebut. Ya, semua gol Juventus di pertandingan kontra Cagliari semuanya berasal dari aksi CR7.

Pirlo melihat Ronaldo sangat marah karena Juventus telah gugur di Liga Champions 2020-2021. Semua pemain Juventus disebut Pirlo merasakan hal seperti itu.

Akan tetapi, Pirlo senang rasa amarah itu mampu dikeluarkan Ronaldo saat bertanding. Hal itu membuat Ronaldo bermain jauh lebih serius dan maksimal.

Gara-gara amarah yang ada di diri Ronaldo, mantan pemain Real Madrid itu berhasil mencetak tiga gol yang amat sempurna. Disebut sempurna karena tiga gol Ronaldo itu berasal dari sundulan, kaki kanan, dan kaki kiri.

“Dia marah seperti tengah semua pemain rasakan saat ini setelah gagal lolos kualifikasi (Liga Champions), tapi bagusnya dia menunjukkannya (melampiaskan amarah) di lapangan dengan tiga gol dan itu yang terpenting,” ungkap Pirlo, melansir dari Football Italia, Senin (15/3/2021).

Untuk sekarang ini, Pirlo hanya bisa berharap para pemain Juventus bisa fokus menghadapi kompetisi di mana tim tersebut masih mampu membawa pulang trofi. Seperti halnya meraih gelar juara Liga Italia 2020-2021 serta Coppa Italia.

Jadi, Juventus masih bisa meraih gelar di musim ini bila mampu tambil baik di dua kompetisi tersebut. Pirlo pun mau para pemainnya memenangkan laga sebanyak mungkin sebelum kompetisi berakhir.

“Yang bisa kami lakukan adalah fokus pada hasil kami sendiri, mendapatkan poin sebanyak mungkin, memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, dan pada akhir musim kami akan melihat di mana kami berada nantinya,” tutupnya.