Info Main Bola Ada Grieuzmann, Barca seperti bermain 10 orang

Info Main Bola Ada Grieuzmann, Barca seperti bermain 10 orang
Info Main Bola

Info Main Bola – Lebih banyak kritik untuk Antoine Griezmann. Prancis dianggap berkontribusi dan membuat Barcelona suka bermain dengan 10 orang.
Griezmann kembali ke periode buruknya di Barcelona. Dia muncul dengan cara yang produktif pada awal tahun, tujuan dari tujuan Griezmann stagnan lagi, setelah tidak menandai sejak 3 Februari.

Ini berarti bahwa Griezmann telah mengadopsi 10 pertandingan tanpa membuat gol dan hanya memberikan tiga assist. Terakhir kali Griezmann telah membuat gol dua kali di gol Grange di distrik kecemasan Copa del Rey.

Jelas, kondisi ini khawatir bahwa Barcelona kembali harus mengandalkan Lionel Messi, yang dengan senang hati muncul untung dengan melakukan lebih dari 10 gol pada awal tahun.

Ironisnya, Griezmann selalu memenangkan kepercayaan diri sebagai starter, termasuk ketika Barcelona telah dihilangkan oleh Paris Saint-Germain selama 16 tahun terakhir Liga Champions. Siapa yang membuat striker Prancis menjadi sorotan.

Menurut mantan striker di Barcelona, ​​1990 hingga 1997, Hristo Stoikhovov, kehadiran Greuzmann di tim tidak berdampak. Bahkan, Barcelona suka bermain dengan 10 orang karena konsumsi 29 tahun.

“Setiap Griezmann bermain, Barcelona suka bermain dengan 10 orang. Jika mereka ingin berpikir dalam jangka panjang, mereka harus menjualnya. Trincao dan Braithwaite harus ada di tim. Greuzmann Apa yang kamu coba di sana?” Saichhov mengatakan El Mundo Deportivo.

Dengan Barcelona, ​​meninggalkan Laliga dan Copa del Rey sebagai tempat untuk memenangkan trofi, dapatkah ia tiba di Antoine Griezmann?

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot