info main bola Paul Scholes Berharap Diogo Dalot Kembali ke Manchester United Musim Depan

Paul Scholes Berharap Diogo Dalot Kembali ke Manchester United Musim Depan
Paul Scholes Berharap Diogo Dalot Kembali ke Manchester United Musim Depan

info main bola – Paul Scholes cukup terkesan dengan performa Diogo Dalot saat menghadapi Manchester United. Untuk itu, Scholes berharap Dalot bisa kembali ke Old Trafford pada musim depan.

Dalot meninggalkan Manchester United dan pindah ke AC Milan pada awal musim ini. Pemain asal Portugal itu datang ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Bersama Milan, Dalot sudah mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil menyumbang 2 gol dan 2 assist di semua ajang.

Dalot ikut bermain saat Milan berkunjung ke markas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Laga di Old Trafford ini tuntas dengan skor 1-1.

1 dari 3
Performa Dalot
Dalot bermain sebagai bek kiri dalam pertandingan ini. Scholes cukup terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan pemain asal Portugal tersebut.

“Dia benar-benar anak yang baik, berbicara dengan baik,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Dia melakukan hal yang benar untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub besar. Itu akan berguna baginya.

“Dia bermain dalam posisi yang tidak biasa malam ini, di sisi kiri, tetapi bahkan umpan silangnya dengan kaki kirinya brilian. Saya pikir dia sudah bertahan dengan baik.”

Kembali ke Old Trafford
Aaron Wan-Bissaka tidak tergantikan di posisi bek kanan Manchester United. Scholes berharap Dalot bisa jadi pesaing bek asal Inggris tersebut.

“Di mana dia berdiri sekarang? Saya pikir dia akan kembali di akhir musim,” lanjutnya.

“Pramusim akan menjadi momen besar baginya. Saatnya dia benar-benar tampil di pertandingan pramusim tersebut.

“Beri sedikit tekanan pada Wan-Bissaka. Dia berbeda dengan Wan-Bissaka. Kami tahu betapa hebatnya bek Wan-Bissaka. Saya pikir dia punya lebih banyak kualitas saat maju. Itu hanya keputusan dari manajer dan apa yang dia inginkan.”

Perasaan Dalot
Dalot sendiri mengaku aneh bermain melawan klub induknya, setelah bergabung dengan Setan Merah pada 2018 dari Porto. Namun, dia senang bisa bermain reguler bersama Milan.

“Rasanya campur aduk sejujurnya. Ketika saya pertama kali berjalan di lapangan sebelum pertandingan, saya dulu berada di tim ini. Perasaan saya campur aduk,” kata Dalot usai pertandingan.

“Saya juga merindukan tempat ini. Saya memiliki kenangan indah di sini bersama klub ini, tetapi hari ini saya berjuang di tim lain.

‘Inilah saya. Saya ingin berkembang setiap hari, saya pikir saya harus banyak meningkatkan diri. Saya membutuhkan waktu bermain. Musim ini saya mendapatkan apa yang saya butuhkan dan itu luar biasa.”