info main bola Cetak Gol Debut di Arsenal, Martin Odegaard Girang Bukan Main

info main bola Cetak Gol Debut di Arsenal, Martin Odegaard Girang Bukan Main
info main bola

info main bola –   Martin Odegaard tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya usai mencetak gol debut bersama Arsenal dalam laga kontra Olympiakos, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Dalam laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2020/21 ini, Odegaard membuka keunggulan Arsenal lewat sebuah tembakan roket jarak jauh pada menit ke-34.

Olympiakos sempat menyamakan skor lewat aksi Youssef El-Arabi sebelum Arsenal memastikan kemenangan 3-1 berkat dua gol tambahan yang masing-masing dicetak Gabriel Magalhaes dan Mohamed Elneny.

Kegembiraan Odegaard
Seusai pertandingan, Odegaard pun mengaku sangat puas dengan kemenangan yang diraih Arsenal, serta memuji mentalitas timnya usai Olympiakos menyamakan skor akibat blunder Dani Ceballos.

“Ini kemenangan besar bagi kami, hasil yang bagus dengan tiga gol tandang dan kemenangan di kompetisi ini selalu bagus,” ujar Odegaard kepada BT Sport.

“Mentalitas di tim ini sangat bagus. Sangat senang dengan segalanya. Kami menunjukkan semangat dalam tim dan cara kami saling mendukung. Jika satu pemain membuat kesalahan maka kami bereaksi. Itulah arti menjadi sebuah tim. Ketika seorang pemain membuat kesalahan, Anda harus membalas sebagai sebuah tim,” tambahnya.

Soal Gol Debut
Lebih lanjut, Odegaard pun mengaku sangat senang bisa membuka rekening golnya bersama Arsenal lewat sebuah gol indah. Odegaard pun bercerita soal gol tersebut.

“Saya ingin melepaskan tembakan ke gawang, untungnya saya melepaskan tembakan yang bagus dan itu masuk menjadi gol,” tutur Odegaard.

“Saya merasa di rumah sejak hari pertama, saya senang berada di sini dan merasa luar biasa,” sambung pemain asal Norwegia tersebut.

Ajakan Odegaard
Meski meraih kemenangan meyakinkan, akan tetapi Odegaard mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus, termasuk ketika berhadapan dengan sang tetangga, Tottenham pada akhir pekan nanti.

“Ini baru separuh jalan. Kami harus terus maju. Kami memiliki pertandingan besar pada Sabtu dan kemudian harus siap untuk Kamis depan,” kata Odegaard.

“Ini sangat penting, kami tidak berada di tempat yang kami inginkan di liga jadi ini sangat penting bagi kami dan kesempatan untuk mendapatkan jatah Liga Champions musim depan.” tandasnya.

www.incarpkr.com