Info Main Bola Mantan Presiden Juventus: Ronaldo Dijual Saja

Info Main Bola Mantan Presiden Juventus: Ronaldo Dijual Saja
Info Main Bola

Info Main Bola – Kegagalan Juventus ditembus dalam 16 terakhir Liga Champions mengundang proyektor bersih ke klub. Mantan Presiden Juve Giovanni Cobolli Gigli ingin Cristiano Ronaldo dijual.
Juventus telah dihilangkan dalam 16 tahun terakhir Liga Champions musim ini setelah kehilangan gol Porto. Kemenangan 3-2 di tahap kedua Stadion Allianz, Rabu (23/3/2021) membuat agregat juga kuat, tetapi kebobolan dua gol yang harus dibayar mahal oleh Juventus.

Ini telah menjadi kedua kalinya dalam deretan Juventus telah gagal dalam putaran 16. Musim lalu, bioangconeri dihilangkan oleh Lyon. Selama musim sebelumnya, Juventus berhenti di perempat final oleh Ajax.

HASIL BURUK Tiga musim terakhir dari proses telah memicu gelombang kritik yang berkaitan dengan Cristiano Ronaldo. Secara virtual sejak kedatangan Ronaldo pada musim panas 2018, Juventus agak berkurang di Liga Champions dengan hasil ini.

Bukan beberapa yang menilai kehadiran Ronaldo yang diberikan kepada Juventus sebagai tanggungan pemain. Selain itu, sembilan juara Liga Italia musim lalu juga tidak memiliki sumber daya untuk memperkuat sektor lain karena mereka harus membiayai transfer mahal untuk upah Ronaldo yang lebih tinggi.

“Ronaldo adalah rekrutmen yang buruk, jelas. Saya mengatakannya pada hari pertama ketika dia tiba di Juventus. Dia adalah juara hebat, tetapi terlalu mahal,” kata mantan Presiden Juventus Gigli Giovanni Gigli.

“Sekarang di Juventus, neraka. Mereka membayarnya 1 juta euro per gawang. Agnelli harus kritis dengan dirimu sendiri, tetapi dia tidak memiliki kolaborasi yang baik.”

“Klub harus membebaskan Ronaldo pada akhir musim dan hal yang sama berlaku untuk Paratij,” ia mengejar Radio Punto Nuovo yang dikutip oleh sepakbola Italia.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot