Info Main Bola Foden: Saya Tidak Diving, Harusnya Penalti

Info Main Bola Foden: Saya Tidak Diving, Harusnya Penalti
Info Main Bola

Info Main Bola – Phil Foden sengaja membantah menyelam untuk memiliki penalti melawan Southampton. Foden merasa dilanggar oleh pemain yang merugikan.
Dalam pertandingan di Stadion Etihad, Kamis (11/3/2021) di pagi hari, kota Manchester bermain agresif pada menit pertama dan tidak memberikan kesempatan kepada Southampton untuk memiliki kesempatan.

Superior dengan cepat melalui Kevin de Bruyne di menit ke-15, kota kebobolan hukuman James Ward-Prowse pada menit ke-25. Kota ini sebenarnya adalah kesempatan untuk memiliki penalti beberapa menit kemudian.

Foden yang ditusuk di kotak sanksi ditinggalkan oleh kiper Alex McCarthy. Tetapi wasit tidak memberikan penalti setelah melihat var pertama dan Foden tampak bosan.

Untungnya, kota itu bisa memimpin 3-1 pada akhir paruh pertama gol Riyad Mahrez dan Ilkay Gerendrgan. Tujuan kedua Mahrez dan Bruyne di babak kedua membuat kota menang 5-2.

Setelah pertandingan, Foden menemukannya untuk memiliki penalti pelanggaran dan tidak ada pengadilan untuk menyelam.

“Aku jujur ​​dan aku tidak pernah suka menyelam. Aku yakin 100% adalah penalti,” kata Foden seperti dikutip oleh BBC.

Namun, Foden tetap senang dengan tiga poin yang diperoleh oleh City. Itu adalah jawaban yang bagus setelah kekalahan 0-2 di Manchester United.

“Sangat penting untuk segera bangun. Hai untuk Southampton, saya pikir mereka telah membuat kita sulit bagi kita. Saya membuat banyak gol musim ini, tetapi itu baik untuk melakukan dua AIDS,” dia mengejar.

“Penting untuk segera menangkan. Saya pikir kami mencoba yang terbaik,” Phil Foden ditutup.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot