Info Main Bola Juventus: No Cristiano Ronaldo, No Cry

Info Main Bola Juventus: No Cristiano Ronaldo, No Cry
Info Main Bola

Info Main Bola – Cristiano Ronaldo telah beristirahat dan bermain hanya 20 menit dalam pertandingan Juventus vs Lazio. Tapi, Juventus dapat memiliki pengembalian yang brilian terlebih dahulu.
Liga Italia melanjutkan, Juventus Vs Lazio disajikan di Stadion Juventus, Turin, Minggu (7/3) Hearndingknknkning HRS. Lazio tampak mengejutkan, terus mendukung sejak awal babak pertama dan mampu membuat gol pertama melalui Joaquin Correa ke menit ke-14. Juventus belum ditinggalkan, dapat mengubah hal-hal melalui golnya Adrien Rabbiot pada menit ke-39 dan menggantung Alvaro Morata (57 ‘, 60’).

Cristiano Ronaldo diistirahati oleh pelatih Juventus Andrea Pirlo. Ronaldo baru saja bermain di menit ke-69 dengan mengganti Alvaro Morata.
Ronaldo tidak bisa berbuat banyak. Dia tidak menjatuhkan tembakan.

Tanpa ragu, CR7 telah beristirahat dalam ketahanan untuk tahap kedua Liga Champions Champions on Porto, Rabu (10/3) Hebradi pagi. Juventus harus melanjutkan agregat 1-2, yang berarti setidaknya satu kemenangan 1-0 untuk memenuhi syarat untuk babak berikutnya.

“Penampilan yang bagus, bahkan jika kami tampaknya terlambat pada awal 20 menit. Memang, kami meminta beberapa pemain untuk permainan Liga Champions nanti,” kata Pirlo sebagaimana dikutip oleh Dazn.

Andrea Pirlo menyewa para pemain. Terutama pria pertandingan, Alvaro Morata.

“Kami tidak membawa Morata dengan kami akhir-akhir ini karena masalah fisik dan lainnya. Ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan semua penyerang lain dari tim dan kami berharap dapat melihatnya dengan kapasitas 100%”, Pirlo yang dijelaskan.

Pirlo juga tidak menyalahkan Dejan Kulusevski. Tidak diragukan Kulusevski membuat kesalahan dengan pemberi operan yang buruk dan mudah dipotong oleh Joaquin Correa yang mengakhiri wanita tua itu kebobolan.

“Wajar ketika datang ke Juventus pada usia 20 dan ada lebih banyak tekanan, seperti setiap operan, tampaknya penting. Tapi dia selalu membuktikan mentalitasnya,” kata Pirlo.

“Secara keseluruhan, saya suka reaksi tim ini. Ayo istirahat sejenak, lalu lihat Liga Champions,” pungkasnya.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot