info main bola Ternyata, Jorginho Hanya ‘Ban Serep’ Juventus

Ternyata, Jorginho Hanya 'Ban Serep' Juventus
Ternyata, Jorginho Hanya ‘Ban Serep’ Juventus

info main bola – Sebuah informasi baru beredar mengenai rumor ketertarikan Juventus terhadap Jorginho. Gelandang Chelsea itu dilaporkan hanya jadi opsi cadangan Si Nyonya Tua di musim panas nanti.

Juventus dilaporkan akan belanja besar di musim panas nanti. Manajemen Si Nyonya Tua diberitakan akan mendukung rencana Pirlo untuk merombak skuat Bianconeri.

Salah satu nama yang beredar jadi target transfer Pirlo adalah Jorginho. Gelandang Chelsea itu dilaporkan ingin dijadikan pusat permainan Juventus di musim depan.

Calciomercato mengklaim bahwa Jorginho ternyata bukan target utama Juventus. Pirlo diberitakan punya target utama lain di musim panas nanti.

Opsi Utama
Menurut laporan tersebut, pemain yang jadi prioritas transfer Pirlo adalah Manuel Locatelli.

Pirlo diberitakan sangat menyukai aksi pemain Sassuolo itu. Ia menilai Locatelli bisa jadi gelandang yang bagus di Juventus.

Namun jika mereka gagal mendapatkan sang pemuda, barulah mereka mencoba untuk mendatangkan Jorginho di musim panas nanti.

Transfer Sulit
Namun laporan itu juga mengklaim bahwa bahwa transfer Jorginho ke Juventus juga bakal sulit.

Ini dikarenakan sang gelandang merupakan pemain andalan Thomas Tuchel. Ia menjadi starter reguler di skuat Chelsea musim ini.

Itulah mengapa Tuchel sangat ogah berpisah dengan pemain Timnas Italia itu di musim panas nanti.

Mahar Transfer
Jorginho sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2023 di Chelsea.

Ia kabarnya memiliki mahar transfer sekitar 60 juta pounds di musim panas nanti.