Info Main Bola Atletico Vs Madrid, Koeman Dukung Siapa?

Info Main Bola Atletico Vs Madrid, Koeman Dukung Siapa?
Info Main Bola

Info Main Bola – Derby Madrid akan memanaskan liga Spanyol akhir pekan ini. Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengharapkan hasil yang bermanfaat bagi timnya. Apa itu?
Pertandingan Atletico vs Madrid dari minggu ke-26 dari Liga Spanyol akan diadakan di Estadio Wanda Metropolitano pada hari Minggu (7/3/2021) WIB di malam hari. Ini akan menjadi duel antara dua tim terbaik di peringkat liga Spanyol hari ini.

Atletico Madrid mengarahkan peringkat liga Spanyol dengan 58 poin dari 24 pertandingan. Mereka memiliki lima poin di depan Barcelona dan Real Madrid yang berburu di belakangnya

Barcelona saja akan pergi ke kantor pusat Osasuna Minggu depan (7/3/2021) hotel pagi. Ronald Koeman berharap Blaugrana dapat memilih poin penuh dalam permainan ini sambil menunggu hasil yang menguntungkan mereka dari Madrid Derby.

Tanpa menyebutkan nama klub, Koeman berharap bahwa mereka berada di puncak peringkat akan kehilangan poin.

“Ini permainan besar karena hari Minggu, ada kecocokan antara Athletio dan Real Madrid. Satu atau dua akan kehilangan poin,” kata Koeman pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Osasuna, seperti yang ditunjukkan oleh ‘Espana Football.

“Yang penting bagi kita adalah menang besok dalam pertandingan yang akan menantang kita, bertarung dengan tim yang kuat dan di stadion mereka. Sekali lagi, kita harus siap.”

“Pertama-tama, kita harus berurusan dengan pertandingan pertama kita. Kita harus menang,” lanjut Koeman.

“Itu selalu lebih baik karena tim di puncak kehilangan poin. Tapi kita seharusnya tidak terobsesi dengan pertandingan mereka, karena jika kita tidak menang,” kata Koeman tentang hasil yang dia harapkan di pertandingan Atletico vs Madrid.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot