Info main bola Demi Kebaikan Jadon Sancho, Manchester United Sebaiknya Mundur dari Perburuan

Info main bola Demi Kebaikan Jadon Sancho, Manchester United Sebaiknya Mundur dari Perburuan
Info main bola

Info main bola – Manchester United sempat dikaitkan erat dengan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dan menurut beberapa laporan, klub raksasa Inggris tersebut akan kembali mengejar sang pemain di musim panas tahun ini.

Upaya mendapatkan Sancho sebenarnya telah dilakukan the Red Devils pada musim panas kemarin. Sayangnya, mereka tak mampu memenuhi permintaan Dortmund hingga waktu yang telah ditentukan.

Dortmund tidak ingin berbelit-belit. Efek pandemi membuat masa pramusim menjadi lebih singkat. Alhasil, mereka pun mematok tenggat waktu buat siapapun yang menginginkan Sancho agar persiapan untuk musim baru tidak terganggu.

Sebelum waktu yang ditentukan, Dortmund meminta klub peminat Sancho menyiapkan uang transfer yang diminta sebesar 120 juta euro. Manchester United gagal memenuhi permintaan tersebut sebelum waktunya.

Demi Kebaikan Jadon Sancho

Manchester United belum menyerah. Mereka ingin mengejar Sancho kembali di musim panas tahun ini sebagaimana yang tercantum dalam beberapa laporan. Apalagi, Dortmund bersedia memangkas harganya.

Ambisi ini tidak didukung oleh sebagian orang. Beberapa menyebut kalau upaya Manchester United merekrut Sancho adalah hal yang sia-sia. Sementara mantan kiper Dortmund, Jens Lehmann, memberikan pandangan dari sisi pemain.

“Jika anda membayangkan klub seperti Chelsea, Manchester United, atau Manchester City, sudah ada 30 atau 35 pemain ditambah lagi pemain yang sedang dipinjamkan,” ungkap Lehmann kepada Daily Star.

“Tidak mudah membuat keputusan untuk pemain seperti Jude Bellingham dan Sancho pada tahap awal dalam karirnya. Apakah mereka bisa menambahkan sesuatu? Kami tak yakin, namun pertama-tama mereka harus mengurangi skuadnya.”

Sancho Semakin Membaik

Rumor soal kepindahannya ke Manchester United di musim panas kemarin sepertinya memberikan dampak buruk buat Sancho. Ia memulai musim 2020/21 dengan cara yang cukup buruk.

Namun perlahan, performanya kembali meningkat. Itu terbukti oleh catatan enam gol dan enam assist dalam 10 penampilan terakhirnya di ajang Bundesliga.

“Dia bermain dengan sangat baik. Sekarang statistiknya bisa dibandingkan dengan Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Saya pikir statistiknya adalah yang terbaik ketika di seluruh Eropa. Ini fantastis buat sepak bola Inggris,” pungkasnya.

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif