info main bola Resmi, Juventus Tuntaskan Pembelian Permanen Weston McKennie

info main bola Resmi, Juventus Tuntaskan Pembelian Permanen Weston McKennie
info main bola

info main bola – Juara Italia Juventus telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menuntaskan kesepakatan untuk menyegel transfer permanen bagi gelandang Amerika Serikat Weston McKennie dari Schalke.

Sebenarnya langkah Juventus ini tidak benar-benar mengejutkan karena mereka sudah banyak dilaporkan akan menjadikan kesepakatan peminjaman Weston McKennie menjadi pembelian permanen usai penampilannya yang mengesankan selama di Turin.

Gelandang Amerika Serikat itu bergabung dengan skuad asuhan Andrea Pirlo di awal musim ini dengan kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian permanen senilai Rp 318 Milyar dan kini juara Italia sudah menyelesaikan kesepakatan permanen tersebut.

Namun di tengah masalah finansial saat ini, Juventus mengkonfirmasi bahwa biaya kesepakatan permanen untuk Weston McKennie akan dibayar selama tiga tahun, belum termasuk bonus senilai Rp 112 Milyar jika sang pemain mencapai target tertentu di Stadion Juventus.

Juventus awalnya memang mengejutkan banyak pihak di musim panas 2020 ketika mereka mendatangkan pemain muda belum terkenal Weston McKennie, meski merupakan pemain reguler untuk tim Bundesliga Schalke, yang baru saja menyelesaikan musim 2019/2020 di urutan ke-12 di klasemen.

Namun manajer Andrea Pirlo mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dalam kesepakatan pinjaman senilai Rp 78 Milyar di saat bos Italia itu sudah memiliki banyak stok gelandang seperti Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Arthur Melo, dan Adrien Rabiot.

Pemain bernama lengkap Weston James Earl McKennie tersebut akhirnya berhasil membuktikan nilainya bagi Juventus, mampu bermain apik dan menjadi pilihan reguler di lini tengah dan mampu bermain di berbagai sisi lapangan tengah, baik sebagai gelandang sentral maupun sayap.

Sejauh ini, pemain yang dikontrak selama lima tahun itu telah tampil dalam 31 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, sudah menyumbang lima gol dan dua assist.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot